maz947Avatar border
TS
maz947
7 Lagu Taylor Swift dengan Lirik Paling Dalam Versi Ane.


Agan/sista suka gak dengan Taylor Swift? Kalau ane suka banget, selain cantik, pintar  jago lagi nulis lagu. Ane sebenarnya udah sejak lama suka sama dia terutama sama lagu-lagunya. Lagu pertama dia yang ane dengerin waktu itu adalah Love Story tahun  2008 lalu. Sejak saat itu ane selalu ngikutin perkembangan musiknya dari seorang penyanyi country hingga menjadi seorang  pop star sekarang ini.


Yang ane suka dari lagunya itu yang pertama lirik yang dia tulis. Menurut ane liriknya bagus,  jujur dan ngena banget di hati. Yang kedua ane suka melodinya, meski sederhana namun istimewa aja kedengarannya gan. Nah, yang paling buat ane heran itu adalah liriknya (terutama lagu-lagunya yang ballad) mampu membuat ane tersentuh bahkan nangis merasakan seperti yang dia tulis di lagu itu, meski ane gak pernah ngalamin atau merasakan seperti yang dia rasakan.


Terlepas dari banyaknya lagu dia yang ane suka, ane lebih suka lagunya yang slow/ballad gitu, yang gak terlalu ngebeat. Dan kali ini ane akan share 5 lagu Taylor Swift yang menurut ane liriknya dalam banget bahkan hingga menyentuh hati. 

Langsung aja yuk kita kulik sekaligus dengerin lagu-lagunya.


Spoiler for 1.:


Spoiler for 2.:


Spoiler for 3.:



Spoiler for 4.:




Spoiler for 5. :


Honorable Mention

Spoiler for Honorable Mention:



Sebenarnya masih banyak lagi lagu-lagunya Taylor yang keren dan bagus, mungkin ane mohon maaf jika kali ini ane milihnya lagu-lagu yang sedih yang buat agan pada galau, lain kali mungkin ane akan buat thread tentang lagu-lagunya Taylor yang bagus tapi gak bikin sedih.

Sekian dulu thread dari ane, sampai jumpa di thread berikutnya.





Spoiler for Sumber:






Diubah oleh maz947 05-11-2018 19:52
2
9.3K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan