cangcimen26Avatar border
TS
cangcimen26
Belanja Barang Ori tapi Diskon, Hati-hati Barang Palsu, Gan!
Halooo gansis!
emoticon-Ultah

Sebagai orang yang menghargai kualitas karya dan kreatifitas orang lain, tentunya gansis mengutamakan barang ori dong. Selain kualitasnya lebih oke, membeli barang-barang ori juga berarti gansis telah menghargai upaya sang produsen menciptakan produk yang berkualitas. Coba kalo beli barang yang palsu atau KW, selain kualitasnya meragukan, kalo mau komplain gak jelas ke mana, gansis juga berarti sudah membayar orang yang mencuri ide orang lain.

Tapi ye, namanya pembeli mah, pengennya dapet barang yang harganya lebih murah. Bahkan meskipun barang tersebut adalah barang branded yang asli. Tapi, sekalinya nemu yang lebih murah, kita juga jadi curiga, jangan-jangan barangnya palsu. Atau produknya sih asli, tapi udah expired (untuk produk-produk kaya kosmetik, parfum, dll) atau ada kerusak. Gansis gak mau dong ketipu barang kaya gitu? Ada triknya nih, biar bisa belanja barang-barang branded ori, tapi harganya murah. Disimak yuk!

Quote:


Jadi gimana? Udah siap hunting barang-barangg ori saat FESTIVAL BELANJA nanti? Tinggal menghitung hari nih! Kuy berhemat dari sekarang biar bisa belanja.
emoticon-Jempol

0
7.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan