Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kangsantri565Avatar border
TS
kangsantri565
Fakta Unik Tentang Wanita
1. Tidak Suka Dibanding-bandingkan dengan Wanita Lian
Masih berkaitan dengan yang di atas, dalam pribadinya kehidupan antara wanita adalah sebuah kompetisi. Sehingga ketika dia dibanding-bandingkan dengan wanita lain sama saja dengan menjatuhkan harga diri dan menghinanya.

Apalagi yang dibandingkan adalah soal fisik, yaitu sesuatu yang sudah tidak bisa diubah, wanita akan sangat merasa tersinggung.

Maka jika ingin memberi masukan kepada wanita jangan dengan membanding-bandingkannya, tapi berilah ia pemahaman dan wawasan baru tentang sesuatu itu.

2. Pintar Menyimpan Rahasia dan Pandai menebar Gosip
Wanita mampu menyimpan rahasianya selama 40 tahun, wanita juga lebih memilih mati daripada rahasianya diketahui orang umum apalagi oleh orang yang bersangkutan. Wanita hanya akan bercerita kepada sahabat karibnya yang dipercaya dapat menyimpan rahasianya atas apa yang dilalui dan dirasakannya.

Berbeda dengan pria yang cenderung terbuka dan membiarkan jika ada kisah pribadiannya diketahui orang banyak(yang bukan aib).

Tapi, selain pintar menyimpan rahasia. Wanita juga sangat pandai menebar gosip. Satu kejadian saja bisa menjadi gosip yang bermacam-macam jika terjadi di hadapan wanita. Seperti kurang lega saja jika tidak ada sesuatu yang di bahasnya.

3. Paling Benci Pria yang Berbaik Hati Kepadanya tapi dengan Niat Menggaet Temannya yang Paling Cantik.
Seorang wanita akan senang jika pasangannya juga akrab dengan teman-temannya. Tapi jika ada seorang pria yang mendekatinya dengan niatan ingin menggaet temannya yang paling cantik, maka siap-siap mendapatkan nobel penghargaan sebagai lelaki modus tingkat atas.

Berbeda jika wanita yang dijadikan mak comblang adalah temannya sendiri, maka ada kemungkinan dengan senang hati dia akan membantu.

4. Selalu Suka Suasana Baru
Psikologi dan Mood wanita sering berubah-ubah, suasana dan keadaan yang monoton akan cepat membuatnya bosan. Oleh sebab itu wanita selalu suka dengan suasana baru. Wanita juga akan lebih suka jika diberi pekerjaan yang sesuai dengan hobinya.

Apalagi jika pasangannya mau mengajak jalan-jalan, semua masalahnya akan dianggap selesai. Mungkin sebagian pria akan menganggapnya merepotkan, tapi itulah wanita, mereka butuh suasana baru untuk mengekspresikan isi hatinya yang penuh warna.

5. Mudah Percaya, Apalagi Sama Orang yang Tampangnya Meyakinkan
Mungkin jika wanita sering patah hati salah satu sebabnya adalah ini. Kebanyakan wanita mudah percaya atas bujuk rayu, doktrin, dan sugesti yang diberikan kepadanya. Apalagi sama orang yang tampangnya meyakinkan. Sebenernya ada istilah lain sih, wanita itu penurut.

Ada baiknya dengan sifat wanita yang mudah percaya atau penurut ini, yaitu ketika sudah berkeluarga akan cocok menempati posisinya sebagai makmum. Sebab kalau sifat wanita tidak demikian bisa kebalik, wanita yang seharusnya jadi makmum malah jadi imam, dan jadinya suami takut istri.

6. Suka Berbohong
Wanita memang sangat suka untuk berbohong, atau dalam istilah yang lain suka menutupi keadaan yang sebenarnya. Wanita akan mengatakan keadaannya baik-baik saja dalam keadaan yang tidak baik, wanita akan mengatakan bahagia dalam keadaan yang menyedihkan, dan wanita akan menampilkan sebuah senyuman dalam hatinya yang penuh dengan tangisan.

Wanita melakukan kebohongan itu secara alami dan natural tanpa dibuat-buat, dalam alam bawah mereka ingin menunjukkan bahwa ia adalah makhluk yang kuat, meski sebenarnya dalam keadaan itu lemah tak berdaya.

7. Selalu Suka Sesuatu tapi Tidak Mau Mengatakannya
Sudah menjadi tabiat bagi wanita selalu ingin dimengerti. Keinginan mereka banyak seperti nyanyian Doraemon “aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin ini, ingin itu banyak sekali”, tapi tabiatnya yang selalu ingin dimengerti, wanita ingin keinginannya terpenuhi tanpa harus mengatakan apa yang diinginkannya.

Yah itulah keunikan wanita, yang tanpanya dunia menjadi sepi, tapi dengan kehadirannya dunia menjadi terlalu ramai.

8. Lebih Suka Pria yang Usianya Lebih Tua dari Dirinya
Berkaitan dengan yang di atas, wanita lebih suka dengan pria yang usianya lebih tua dari dirinya. Wanita mencari keamanan dan kenyamanan, oleh sebab itu wanita lebih menyukai pria yang lebih tua darinya karena menganggapnya lebih bisa memenuhi apa yang diinginkannya, lebih dewasa, lebih memahami, dan lebih mengerti.

Wanita berharap pria yang lebih tua darinya mampu untuk memaklumi atas segala sifatnya yang selalu ingin dimengerti itu, yang bisa memahami apa yang diinginkannya tanpa harus mengatakannya, dan bisa bersikap dewasa atas kekanakannya.

9. Saat Wanita Terdiam, Seribu Hal Sedang Ada di Benaknya
Saat wanita terdiam, ada seribu hal yang sedang ada di benaknya, dia sedang berfikir keras. Mencobalah untuk sedikit mengalah dan mengerti jika sedang menghadapi wanita dalam keadaan ini.

Dalam keadaan seperti ini dia sedang dihadapkan pada keputusan yang besar, seribu alasan dan kemungkinan sedang dikalkulasinya bagaimanan nanti hasilnya. keputusannya menentukan masa depan dan hidupnya.

Itulah wanita, meskipun orang yang bersangkutan merasa biasa-biasa saja.

10. Sangat Suka dengan Tawar Menawar
Wanita sangat suka dengan tawar menawar, entah karena bakat bisnisnya atau karena perhitungan, tidak hanya dalam hal jual beli. Dalam hal yang lain pun wanita sering tawar menawar, mulai dari PR buat yang masih sekolah, mengerjakan tugas, dan hal-hal lain yang bersifat tuntutan wanita selalu menawar.

11. Wanita Selalu Benar
Jangan pernah menyalahkan wanita, karena dalam keadaan yang bagaimana pun wanita selalu benar. Misalnya ada keinginan wanita yang tidak terpenuhi karena dia tidak mengatakannya, itu bukan salah wanita, tapi salah pria karena dia tidak bisa mengerti keinginan wanita.

Sudahlah, kita akui saja kalau wanita selalu benar. Jika ada masalah pada wanita berarti ada yang kurang beres pada pria (MENURUT WANITA).
0
1.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan