Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azkaraharja999Avatar border
TS
azkaraharja999
Senam Bersama di Tangerang, Jokowi Jadi Incaran Foto 'Emak-emak'

Rayakan Hari Kesehatan, Jokowi Galakkan Program Pola Hidup Sehat di Seluruh Indonesia

Pada hari Ahad, 4 November 2018, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin ribuan masyarakat kota Tanggerang mengikuti senam pagi. Senam tersebut merupakan salah satu rangkaian Hari Kesehatan Nasional ke-54 yang digelar di halaman Kantor Wali Kota Tangerang.

Ditemani Menteri Kesehatan Nila F Moeloek dan beberapa pejabat Istana seperti Teten Masduki dan menteri Airlangga Hartarto, Jokowi mengatakan senam merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan. Selain berolahraga, dia mengimbau masyarakat untuk mengatur pola makan dan pola tidur.

Jokowi berjanji akan menggalakkan program pola hidup sehat di seluruh Indonesia. Jokowi pun mengajak warga Tangerang menjadi bagian dari program tersebut. "Jangan sampai kalau sudah sakit, menyembuhkannya sangat sulit. Oleh sebab itu, yang paling penting adalah bagaimana kita bisa menjaga pola hidup sehat. Makan kita, istirahat, dan olahraga kita, semuanya kita atur sebaik-baiknya," kata Jokowi.

Soal menjaga pola hidup menurut Jokowi, masyarakat seharusnya mengajarkan untuk makan sehat, bukan makan enak. Padahal, katanya, masyarakat dianugerahi banyak makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan.

Tidak lupa Jokowi mengimbau agar informasi mengenai pola hidup sehat mulai dari menjaga pola makan, olahraga dan istirahat yang cukup dapat diberikan kepada semua lapisan masyarakat.

Spoiler for Sumber Berita:



semoga sehat selalu para kaskuser,
emoticon-Salamanemoticon-Salaman
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan