ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Setelah Rumah Dari Beton, Kini Ada Orang Yang Membuat Rumah Dari Lumpur
Seperti yang ane bilang pada trit sebelumnya bahwa yang namanya rumah idaman itu ga perlu peduliin kata orang-orang, asal kita bahagia dan nyaman terhadap rumah itu udah lebih dari cukup. Seperti kisah sebelumnya yang membuat rumah dari beton, ternyata ada orang yang melakukan hal serupa. Hanya bedanya dia tak membuat dari beton melainkan dari lumpur, jerami, pasir, air dan tanah. Dengan luas bangunan sebesar 10.000 meter persegi.



Quote:




Quote:




Quote:



Quote:



Gila juga ya bikin rumah dari tanah liat sama jerami aja butuh 6,7 miliar. Di Indonesia dengan duit segitu mungkin udah bisa bikin rumahnya Gen Halilintar emoticon-Big Grin. Atau ga bisa buat bikin kontrakan 200 pintu emoticon-Big Grin. Ga kebayang juga kalo musim hujan, itu temboknya bisa basah dan lembab ga ya?



dailymail.co.uk


Btw kini McCabe udah nikah lagi dengan istri barunya yang lebih muda dan tinggal di rumah impiannya tersebut. Jadi sekarang siapa yang nyesel ya? 


 ▶ Younglex Ft MASGIB - Nyeselkan


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



1
8.6K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan