Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyairaraAvatar border
TS
nyairara
Prabowo Akan Bikin Indonesia Berdiri di Atas Kaki Sendiri! Tidak akan Impor Apa-apa
Prabowo Akan Bikin Indonesia Berdiri di Atas Kaki Sendiri! Tidak akan Impor Apa-apa

CALON Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, berjanji tidak akan menimpor barang atau kebutuhan apa pun dari luar negeri, bila terpilih menjadi presiden pada Pemilu 2019.

Ia bertekad membuat Indonesia mandiri dan tidak bergantung pada negara lain.

"Saya bersaksi di sini, kalau Insyaallah saya menerima amanah rakyat Indonesia, saya akan bikin Indonesia berdiri di atas kaki kita sendiri! Kita tidak akan impor apa-apa saudara-saudara sekalian!" tegas Prabowo Subianto saat memberikan sambutan di deklarasi Komando Ulama untuk Pemenangan Prabowo-Sandi ( Koppasandi) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Minggu (4/11/2018).

Prabowo Subianto mengatakan, dengan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki, Indonesia mampu swasembada, mulai dari swasembada pangan dan energi.

"Kita enggak perlu impor 1,3 juta barel tiap hari. Kita enggak perlu kirim 30 miliar dolar tiap tahun ke luar negeti hanya untuk bayar bahan bakar," tuturnya.

Menurut Prabowo Subianto, bangsa yang bergantung pada negara lain bukan bangsa yang merdeka. Bangsa yang tidak bisa menjamin pekerjaan bagi warganya, juga bukan merupakan bangsa yang merdeka. Oleh karena itu, menurut Prabowo Subianto, ia dan Sandiaga Uno berjuang untuk mengupayakan hal tersebut.

"Pekerjaan kita berat. Kalau kita nanti menerima amanah, tidak berarti satu hari, satu bulan, satu tahun, semuanya akan langsung baik, tidak. Saya tidak mau janji-janji yang tidak bisa dipenuhi. Tetapi saya janji satu, bahwa kita akan swasembada pangan, swasembada energi, dan swasembada air," paparnya (itu janjinya 3 pak bukan satu emoticon-Big Grin)

emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Satu Ekor Kuda Prabowo Seharga Rp 3 Miliar

Kudanya saja masih import... LEBAYY...
Diubah oleh nyairara 05-11-2018 06:18
0
3.2K
55
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan