Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johncartneyAvatar border
TS
johncartney
Help !!! Hidup ane ga tenang gan !!!
Jadi ceritanya, ane punya sahabat cewe (Inisial T) 13 tahunan lah kita sahabatan. Sekarang doi tinggal di luar negeri.

Semenjak dia pindah keluar, ane jadi deket bgt sama cowonya (Inisal G), jadi kaya sahabatan gitu. Nahhh, cowonya ini tajir gitulah, akhirnya ane punya beberapa project kerjaan sama ni cowo.

Sampe akhirnya, mungkin krna mereka jauhan jg, ada beberapa masalah nih antara sahabat gue si mrs T sama si mr G, dan akhirnya mereka putus. Tapi mungkin krna udah pacaran lama jg mereka putus tapi, masih kontakan baik entahlah ya bahasanya apaan, intinya putus tapi masih sayang, jd masih kontakan baik baik dan lancar.

Disaat mereka di keadaan putus tapi ngegantung gitu, ni cowo deket sama satu cewe dan gue tau masalah kedekatan mereka, ni cowo selalu bilang ke gue “Jangan kasih tau Mrs T ya bro”. Beberapa bulan awal ane nutupin hubungan antara ni cowo sama cewe barunya.


Sampe satu titik, sahabat gue Mrs T yg tinggal di luar, deket sama cowo baru disana, dan jujur ke Mr G ini. Akhirnya karena ane kepo dan pgn tau aja sih ttg cowo yg lg deket sama sahabat ane, ane Kontak tuh sahabat ane. Karena ane fikir hubungan antara Sahabat ane Mrs T sama Mr G udah gabisa bersatu lagi. Ane keceplosan ngasih tau bahwa si Mr G udah ada yg deket jg. Ane gatau kenapa sahabat ane ini ngamuk besar.

Dia telfonin Mr G marah marah besar lah pkknya, alesannya sahabat ane gak suka, disaat dia masih baik baik dan ada kemungkinan balikan, si Mr G malah deket sama cewe lain dan gak jujur ke dia. Dan yang bikin ane bingung si Mr G dimarahin di telfon gitu malah kaya yang kebakaran jenggot gan, malah nangis”minta maaf ke Mrs T dan janji bakal berubah dan bahkan bakalan pindah ke luar negri huat hidup bareng sahabat ane itu. Tapi Mrs T gamau dan malah bikin malu Mr G di sosmed.


Masalahnya adalah, ane udah bilang sih ke sahabat ane Mrs T buat jangan kasih tau ke Mr G kalo ane yg kasih tau.
Karena ane ada bisnis gan sama si Mr G ini dan ini berhubungan sama bokap ane juga. Jadi bisnis ini antara Ane, Bokap ane sama Mr G.


Keadaan ekonomi keluarga ane lagi di bawah banget, ada beberapa hal yang bikin keluarga ane lagi terpuruk banget dan keluarga ane menggantungkan harapan besar ke bisnis yang akan kita kerjakan bareng Mr G.

Disisi lain, bokap ane udah keluarin modal yang buat keluarga kita besar banget nominalnya utk menjalankan project ini.

Kasih solusi dong gan harus gimana, ane jd ga tenang nih. Jadi kaya serba salah. Kejebak disituasi kaya gini, ane kasian sama bokap kalo sampe project ini batal, keadaan ekonomi keluarga ane lagi terpuruk gini aja, bokap ane rela minjem duit ke bank buat modal awal. Masalahnya Mr G udah mulai curiga ke ane.

Kasih masukan, saran dan solusi ya agan agan !



0
1.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan