Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Jokowi: Bapak Ibu saya dari Boyolali


Merdeka.com - Presiden Joko Widodo menyebut masih banyak isu negatif tentang dirinya yang tersebar di media sosial. Satu di antaranya adalah isu keluarga Jokowi sebagai anggota Partai Komunis Indonesia (PKI). Untuk kesekian kalinya Jokowi membantah isu itu.


"Isu PKI, bapak saya muslim, kakek saya muslim. Bisa dicek. Sekarang zaman keterbukaan. Padahal Bapak Ibu saya dari Boyolali, berpolitiklah dengan adab, adat dengan tata krama yang baik," tegas Jokowi dalam acara Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Banten di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Minggu (4/11).

Selain isu PKI, Jokowi mengaku kerap disudutkan dengan isu kriminalisasi terhadap ulama dan anti Islam. Namun, kali ini isu itu perlahan menghilang setelah Jokowi menggandeng Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presiden.

"Saya tiap hari keluar masuk pesantren, enggak tahu berapa ratus berapa ribu saya masuk. Kok dibalik-balik begitu. Sekarang cawapresnya sudah topnya ulama, profesor Ma'ruf Amin ketua MUI. Tapi sekarang sudah enggak ada yang berani bicara tadi, saya tanya yang dikriminalisasi yang mana?," terang Jokowi.

sumber

Oh..

Klo begitu,
Mari pindahkan ibukota negara ke Boyolali..
Kota nenek moyang yg mulia Jokowi.

Hiduplah boyolali, hiduplah indonesia
tien212700
tien212700 memberi reputasi
-2
2.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan