CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jika Begini Terus, Berhentilah Jadi Guru Atau Siap Di penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda769dddd770dc3e8b4571/jika-begini-terus-berhentilah-jadi-guru-atau-siap-di-penjara

Jika Begini Terus, Berhentilah Jadi Guru Atau Siap Di penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 21
Dulu ane pernah di kepret guru ngaji karna sholat becanda, KK ane lalu ngadu ke bokap.
boro-boro bokap lapor polisi, malah ane dapet kepretan kedua dari doi emoticon-Ngakak
Diubah oleh nuxar13
Ngomong jancuk dijitak,dulu ane lg sma ngomong nada tinggi aja ditampol sm guru cewe,dirapor ga dksh nilai emoticon-Ngakak
Bkn mksd berkata kasar....

Tp bocah2 jmn skrng kebanyakan otak sma cwontolny tukeran posisi

Sikap Saya

Sebagai Orang tua yg ada anak nya sekolah, saya dukung Guru anak saya, kalau emang nakal silahkan dihukum. apalagi kalau sampai kurang ajar wadauuuuww pulang ngelapor ane konfirm Guru, anak ane salah tak hajar 10 kali lipat.
bocah berak
harusnya belajar dari jepang klo soal mendidik tata krama emoticon-2 Jempol
Spoiler for :
Nilai sopan santun yang sudah mulai terkikis, dulu ketika guru melotot atau berbicara agak keras murid udah takut semua, namun sekarang begitu di nasehati guru, malah murid nya yang ngamuk. Mungkin sekolah harus membuat aturan yang tegas, jika murid tidak bisa dididik ya lebih baik dikembalikan lagi ke orang tuannya, biar mereka yang mendidiknya sendiri.
gw angkatan SD 98. kelas 2 SD kaki gw udah ngerasin penggaris kayu 1 meter patah di betis coyy.. biasa aja gw. soalnya gw bandel tau2 melayang tuh penggaris kayu semeter ampe ancur di depan kelas ditontonin ama temen2. hahahaha malah jd bahan obrolan di masa reuni gan..
untuk kesekian kali dan trjadi lagi hal seperti ini yang semestinya tidak trjadiemoticon-Mewek
Bener banget kata TS, anak - anak generasi tahun 80an pasti udah kenyang dan ga asing lg sama yg namanya
- Guru Killer,
- Sabetan penggaris kayu,
- Lemparan kapur atau penghapus papan tulis,
- Jeweran maut,
- Tamparan tanpa bayangan,
- Tarikan jambang,
- Telanjang dada dijemur di lapangan upacara buat yg cowo, atau disuruh bebersih kelas buat yg cewe,
- Lari keliling lapangan karna lupa bawa seragam olahraga,
- Berdiri didepan kelas, dan banyak lg hukuman fisik yg mungkin "Orang Sekarang" ga akan percaya.

Tp apa dulu pernah ada laporan ke polisi atau pihak berwajib saat kita dihukum?
- Yg ada malah kita jadi kapok dan ga mau ngulangin lg kesalahan yg sama, karna takut kalo bakal kena hukuman lg.

Apa orang tua kita marah ke Guru tersebut saat kita dihukum?
- Yg ada malah ditambahin hukuman nya sama orang tua kalo ketauan kita yg bermasalah.

Karna dulu kita sadar, dan mengerti bahwa Guru adalah orang tua kita selama disekolah, dan saat kita dirumah maka (ayah dan ibu atau emak dan bapak atau mama dan papa atau abi dan umi) kita yg jadi orang tua.
Dan prinsip dasar kesiplinan kita pun di bentuk selama kita disekolah mau pun dirumah.


Hormatilah guru mu, selayaknya kamu menghormati orang tua mu sendiri.

Ane termasuk yg sering banget dapet hukuman disekolah, karna emang tipikal bandel walaupun prestasi dan nilai akademis juga bagus. Kadang ane ga salah aja pernah ko dihukum, tp ya terima aja daripada nanti malah panjang hukumannya.

Oiya,
Ane Lulus SD tahun 92
Ane Lulus SMP tahun 95
Dan Lulus SMA tahun 98
Masih muda lah ya kalo diliat secara umur.
Diubah oleh mynameisdisa
Quote:


Beda jauh ama bocah tengil zaman sekarang ya bray........emoticon-army

Padahal kita yang nyaris tua tua ini cuma sekedar bercerita gimana kerasnya dulu kita dididik. Bukan berarti setuju dengan tindak kekerasan.

Bocah sekarang gak bisa bedain mana kekerasan yang keras dengan kekerasan yg wajar (artinya tidak menyebabkan seseorang terluka parah, berdarah darah hingga mati).

Bocah edan zaman skg di jewer aja dibilangnya kekerasan, dijitak dikit aja kekerasan......Pegimane mau masuk TNI? Bisa terberak berak kali ya? emoticon-Big Grin

Umur lu nyaris 40an lah ya.... Hahahaaa tuwir juga lu bray... emoticon-Big Grin
Hmm.. Anak-anak yang sangat culun
Quote:


Boro boro bisa ikutan pendidikan militer bro, baru dijitak aja udah ngadu ke orang tua. Apalagi di militer, salah dikit bisa dihajar abis abisan sama senior.

Umur nyaris 40, tp kan belum bisa dibilang tuwir juga bro. Highlander aja umur ratusan tahun tp ga tuwir tuwir.
itu yg terakhir kejadiannya di kampung sebelah gan. kebetulan ane juga jadi guru,, rasanya ya emamg miris liat kondisi sekarang.
Quote:


sabar yak umz. emoticon-Big Grin
ditempeleng pernah.
dipukul pake mistar kayu pernah.
sit up push up pernah.
suruh lari kelililng lapangan pernah.
ditarik jambang pernah.
dicubit perut or pinggang pernah.
tapi aq gak pernah ngadu ke ortu seumur2 sekolah or kuliah.
ya karena nyadar salah dan konsekuensi karena nakal n ngelanggar aturan.
Quote:


Sekolah militer lu samain sama sekolah biasa, sehat kaga otak lu? emoticon-Ngakak

Output yg di inginkan dari kedua sekolah tersebut aja udah beda emoticon-Ngakak

Begimana masuk TNI? lah mang semua bocah mau jadi tentara? Masak generasi masterrace logika kaga jalan sih emoticon-Ngakak

Ngaku2 tidak mendukung kekerasan tapi semua argumennya mendukung hal tersebut emoticon-Ngakak
guru "ketrampilan" saya terkenal paling galak (killer), semua murid pernah kena sabet ato di jewer bahkan dilempar pake penghapus, tapi kalau beliau datang ke sekolah, saya dan temen2 lainnya menyambutnya, ada yang nuntunin sepedanya ada yang bawain tas nya, pada berebutan gitu... jadi sedih inget masa lalu
Harus cek kronologi nya,
Kalau2 saja memang cerita nya seperti di atas, dan ortu nya gak suka, bisa dan boleh saja dateng sampaikan ke guru nya minta klarifikasi...ga perlu polisi.
Kalau ortu nya malah nuntut gono gini, brrti kita sudah tau ortu nya kurang baik tabiat dan juga didik anak nya.
Haha. Sebandel-bandel nya ane pas zaman sekolah dulu, ane tetep respect atau hormat sama guru ane sama seperti ane menghormati orang tua ane sendiri. Anak2 zaman sekarang mah mental TEMPE. Itu semua tergantung bagaimana orang tua mendidik anak nya di rumah.
Halaman 20 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di