jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Polwan Dirudapaksa 3 Seniornya, Sempat Dicekoki Miras hingga Pingsan...WTF??


Petugas polisi berusia 23 tahun diduga telah dirudapaksa tiga rekannya.Tribun-Video.com melansir Daily Mirror, Jumat (2/11/2018), berdasarkan keterangan korban, peristiwa tersebut terjadi Senin (29/10/2018).Saat itu dirinya sedang pingsan karena para pelaku memaksanya untuk minum-minum.Saat itulah, para pelaku memanfaatkan kondisi korban dan merudapaksanya.Peristiwa ini terjadi di Kota Ufa, Republik Bashkortostan, Rusia.



"Ketiga polisi itu mengambil keuntungan dari kondisi tersebut. Menurut korban, rudapaksaan itu terjadi sepanjang malam," kata seorang sumber.Para pelaku di antaranya adalah anggota kepolisian Ufa, yaitu Letkol Eduard Matveev (51) dan Letkol Salavat Galiyev (50).
Satu pelaku lagi adalah Kepala Departemen Migrasi Mayor Pavel Yaromchuk (34).Peristiwa pemerkosaan tersebut diduga terjadi di kantor Kementerian Dalam Negerti setempat yang membawahi kepolisian.



Kasus pemerkosaan tersebut diduga telah memicu skandal besar sehingga tim penyidik senior pun dikirim dari Moskow ke Ufa untuk melakukan penyelidikan.

Jika terbukti bersalah, ketiga pelaku terancam hukuman 10 tahun penjara.Situs berita lokal ufa1.ru melaporkan, seorang sumber kepolisian mengungkapkan, ketiga pelaku sedang minum di kantor hingga larut malam.Kemudian mereka meminta seorang polisi wanita untuk bergabung bersama mereka."Semua pelaku telah ditahan dan penyelidikan telah dilakukan untuk menentukan hukuman yang sesuai atas kejahatan tersebut," kata seorang juru bicara komite.Sementara itu, juru bicara kepolisian nasional Kolonel Irina Volk mengatakan, penyidik senior telah dikirim untuk menyelidiki kasus tersebut.






emoticon-Traveller

0
2.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan