junleonAvatar border
TS
junleon
Miniatur Keren dan Unik yang Terbuat dari Onderdil Bekas
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace



Kreativitas memang tiada hentinya gan, banyak orang menuangkan ide-ide kreatif mereka ke dalam sebuah karya, mau itu 2 dimensi atau 3 dimensi. Banyak juga bahan-bahan yang digunakan untuk membuat kreativitas tersebut terwujub. Mulai dari barang yang memang diperlukan sehari-hari, barang baru, atau bahan bekas pun juga bisa. Nah, salah satu contohnya adalah barang-barang bekas onderdilatau benda-benda yang biasanya ada di kendaraan. Seperti apasih contoh gambarnya? Tak usah berlama-lama, berikut cekidot penampakannya gan.



Motor Jadul

Pertama yakni sebuah miniatur kendaraan unik berbentuk motor jadul gan, bahan yang digunakan dalam miniatur tersebut seperti mur, baut, busi, laher atau bearing, dan juga ada beberapa paku yang digunakan. Gimana, keren kan motornya?



F1

Kedua yakni pasti Agan nggak asing lagi kan sama yang satu ini? Yup benar, miniatur F1 atau Formula Satu sangat menarik. Terbuat dari mur sebagai ban dan ada satu busi di tengahnya, menjadikan seolah-olah mirip dengan mobil F1 sungguhan gan.


"coba lihat dan ingat-ingat, gambar diatas mirip siapa gan?" emoticon-Big Grin

Hewan

Ketiga ada miniatur dari onderdil bekas berupa hewan gan. Hewan-hewan seperti Anjing, Monyet, dan Kura-kura dibuat persis dengan aslinya, hanya dengan benda-benda bekas seperti mur, baut, dan benda lain, terciptalah miniatur lucu dan unik ini.



Ekskavator

Kalau yang keempat ini, agak lucu ya gan. Miniatur ekskavator atau alat pengeruk ini memiliki pengeruk yang terbuat dari sendok kuah. Untuk bahan lain yang bisa dilihat dari miniatur tersebut, seperti kunci inggris, rantai bekas, dan yang lainnya.



Mobil

Kelima ada miniatur unik dari bekas onderdil kendaraan berupa mobil, lebih tepatnya mobil jeep. Bahan dari miniatur tersebut seperti rantai bekas untuk bagian bannya, dan yang lainnya berupa besi rakitan dari benda bekas onderdil juga.



Sepeda

Keenam ada miniatur sepeda yang terlihat cukup simpel tapi bagus gan. Terbuat dari beberapa besi kecil yang dirakit menjadi rangka sepeda, ban dan pedal dari miniatur ini terbuat dari rantai bekas gan.



Pesawat

Nah yang terakhir dan unik, ada miniatur pesawat terbang gan. Miniatur pesawat ini dibuat bukan dari bahan plastik, atau kayu atau juga semen, namun dari benda onderdil sepeda motor. Nampak jelas dari miniatur pesawat ini, terdapat 1 buah busi yang menjadi badannya.

Diubah oleh junleon 04-04-2022 06:08
4iinch
4iinch memberi reputasi
20
44.1K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan