c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Sista Lebih Senang Tak Pakai Bra, Ternyata Ini Alasannya !!


Apa yang menyebabkan wanita lebih senang membuka Bra..??



Bra merupakan hal yang penting untuk wanita terutama wanita modern saat ini, tentu saja bra adalah peyangga payudara yang diciptakan khusus untuk wanita.

Tak hanya itu terkadang bra juga penting untuk membentuk payudara wanita agar terlihat seksi dan menarik. Bentuk bra memang beragam jenisnya terkadang payudara terlihat bulat sempurna padahal itu semua berkat bra yang bagus hingga dapat menipu mata kaum lelaki. Karena bra adalah penyangga untuk bantalan payudara agar lebih terangkat keatas.



Banyak wanita berpandangan bahwa dengan bra maka payudara tidak akan mudah kendur karena tersangga oleh bra dengan baik, dan tentu saja pikiran tersebut salah besar ya sista..justru sebaliknya dengan tak memakai bra manfaat tersebut dapat dirasakan.

Ngaco nih TS aliran sesat, mana ada melepas bra malah terlihat sekel bin bahenol, plus enyoy-enyoy...??

Sabar...sabar ya agan, dan sista yang ganteng dan cantik jangan marah dulu ini penjelasannya.



Meski bra punya fungsi tertentu, namun menurut beberapa penelitian mengatakan bahwa terlalu sering mengenakan bra bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Sehingga para sista disarankan untuk lebih sering melepasnya, dibandingkan memakainya. Alih-alih payudara biar tak kendor malah yang terjadi sebaliknya karena dengan adanya penelitian para ahli kesehatan, “dukungan” dari bra akan melemahkan otot-otot di dada, hingga membuat payudara terasa berat. Otot payudara yang tertarik ke atas secara paksa membuat bentuk payudara nggak ideal bisa jadi besar sebelah dan kendor sebelah emoticon-Big Grin

Agar payudara tetap bulat dan kenyal maka di sarankan untuk sering-sering melepas bra ya sista. Selain itu, gunanya melepas bra akan memberi kesempatan untukmu bernapas lega dan ringan. Penekanan pada bra secara tak langsung akan membuat pernapasan sista sedikit berat. Apabila napas menjadi leluasa tak ada pengait yang ada di dada , otomatis aliran darah di dalam payudara juga lancar, maka kinerja dan fungsi tubuh yang lainnya pun akan berjalan dengan maksimal selain sista menjadi cantik tentu saja sista menjadi sehat.



Efek sampingnya dengan selalu memakai bra tiap hari terus menerus tanpa jeda akan mengakibatkan kanker payudara, hal ini bisa terjadi karena. Pertama, aliran getah bening di payudara menjadi terhambat. Normalnya, cairan getah bening menetralkan bahan limbah dan racun lain, serta menjauhkannya dari payudara. Kedua, suhu jaringan payudara meningkat sehingga memicu kemunculan banyak sel-sel abnormal dalam payudara.

Sebenarnya masih banyak manfaat bila sista tak memakai bra, dari ruam-ruam bekas peyangga, hingga alergi pada jenis bra tertentu. Tak hanya itu ketika payudara mengencang ketika menstruasipun akan terbebas bila sista tak memakai bra.



Tapi saran saya jangan keluar rumah tak pakai bra karena saat ini banyak begal payudara yang berkeliaran mengintai, kalau bisa pakailah Bra yang bisa menyetrum bila di sentuh orang lain emoticon-Big Grin

Semoga artikel asal goblek ini menambah daftar thread yang sudah ada, entah bermanfaat atau tidak yang terpenting makasih sudah dibaca oleh kaskuser semua. Salam ngupi...


emoticon-coffee

referensi

]


Diubah oleh c4punk1950... 17-07-2020 10:05
aniesday
anna1812
seranas
seranas dan 5 lainnya memberi reputasi
6
17.1K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan