priscilladeabyAvatar border
TS
priscilladeaby
20 Tahun Persahabatan Bintang Titanic ( Leo & Kate )
Kate Winslet Sudah Bersahabat Selama 20 Tahun Dengan Leonardo Dicaprio


JokerMovie - BAGI Kate Winslet, persahabatannya dengan aktor Leonardo DiCaprio merupakan ikatan yang paling langka dan indah. 





Sambil menikmati liburan bersama beberapa waktu lalu di St. Tropez, dua bintang utama film Titanic sekali lagi membuktikan bahwa tujuan pertemanan adalah yang terakhir.


Bertemu dalam fim Titanic besutan James Cameron, sepasang kekasih yang diperankan Kate sebagai ‘Rose’ dan  Leonardo yang mengambil peran ’Jack’, banyak penggemar yang menjadikan keduanya ikon pasangan romantis. Meskipun, sudah memerankan banyak film, peran keduanya dalam film Titanic masih sangat kuat melekat.


Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly untuk mempromosikan film terbarunya The Mountain Between Us di Toronto International Film Festival, Winslet mengungkapkan bahwa kenangannya yang paling berharga sejak ia ‘bermain’ di kapal Titanic adalah ikatan dengan seluruh pemeran dan awak, terutama Leonardo.



"Dan, tentu saja, saya berjalan dengan persahabatan terbesar dalam hidup saya yaitu Leo. Kami saling mengenal dengan cara yang sangat unik, menurut saya. Karena pengalaman yang kami alami pada film itu dan harus saling menjaga satu sama lain," sambungnya. 


Mengingat kembali pertemuannya dengan Leo, di mana saat itu ia baru berusia 22 tahun dan sekarang ia memasuki usia 42 tahun. Melihat panjangnya ikatan sahabat dengan Leo, Kate merasa seperti keluarga dan menjadikan salah satu persahabatan Hollywood yang langka untuk dimiliki. Kate pun mengakui kalau ia masih sering mendapatkan obsesi penggemar tentang hubungannya dengan Leo. 





"Saya pikir mereka (semua orang) menginginkan seperti ada versi opera sabun dari cerita di mana sebenarnya Jack dan Rose benar-benar berakhir bersama, Anda tahu, tapi tidak," tukasnya.


Kate Winslet Melegenda Bersama Titanic

DI BALIK kisah tenggelamnya Kapal Titanic yang mendunia, nama Kate Winslet terus bersinar di panggung Hollywood setelah berhasil memerankan Rose di film besutan sutradara James Cameron, Titanic. Puluhan judul film dengan berbagai peran adalah pembuktian kalau Kate memang pantas berada di jajaran aktris dunia. 


Tahun ini film Titanic pun memasuki peringatan yang ke-20 tahun. Ingatan pencinta film dan Kate akan film tersebut tidak pudar. "Saya ingat begitu banyak (kenangan) seperti kemarin," kata Kate dilansir Vanityfair. Dia pikir hal yang paling istimewa adalah memori terbaik yang dimilikinya, di mana dia benar-benar mendapatkan peran dan kru yang baik. 


Baginya, salah satu hal terbaik bekerja di industri film, dia bisa bekerja dengan teknisi luar biasa yang berkomitmen, profesional, dan bersenang-senang untuk menghabiskan waktu bersama dan bekerja dengan baik. Bahkan, wanita yang sempat di-bully karena overweight semasa remaja ini masuk nominator Oscar untuk perannya di film Titanic yang sangat laris. 


Karakter Rose yang melekat hingga kini bukan berarti Kate tidak berhasil memainkan peran di film lainnya. Buktinya pada 2009, Winslet menerima Academy Award untuk Best Actress atas perannya di The Reader. Jauh sebelum membintangi film besar Titanic, Kate memulai karier aktingnya pada 1991 di sebuah televisi Inggris. 





Pada 1994, dia membuat debut filmnya di Heavenly Creature, di mana dia menerima pujian kritis pertamanya yang sangat penting. Dia kemudian memiliki peran pendukung dalam Sense and Sensibility (1995). Kate melanjutkan untuk membuktikan kualitas perannya di beberapa film, termasuk Spotless Mind (2004), Finding Neverland (2004), the Revolutionary Road (2008), serta komedi romantis The Holiday (2006). 


Sejak 2002, Winslet memiliki penampilan luar biasa yang mendapat komentar positif di kalangan kritikus film. Dia memiliki berbagai nominasi dalam berbagai nominasi penghargaan untuk karyanya dalam film termasuk Quills (2000),Iris (2001), Flushed Away (2006), dan Steve Jobs (2015), selain dari film-film yang disebutkan di atas. 


Lahir di Reading, Berkshire, Inggris, 42 tahun silam tidak menghentikan langkahnya untuk terus berkarya di dunia akting. Baru-baru ini Kate terlibat dalam film Mountain between Us dan Wonder Wheel . Melihat deretan film yang diperankannya, kekayaan Kate ditaksir sekitar USD90 juta atau setara Rp1,2 triliun. 





Dengan karier mengesankan yang terbentang selama tiga dekade, lebih dari 40 film, serta tujuh nominasi Oscar dan satu kemenangan, Kate tidak melupakan tanggung jawabnya terhadap lingkungan dan sosial. Dia meluncurkan badan amal untuk membantu penderita autisme yang disebut The Golden Hat Foundation. Kate juga mendukung sejumlah badan amal lainnya, termasuk The Family Haven, Northampton Rights Advice Advice Service, National Literacy Trust, dan Helen & Douglas House. 


SUMBER: Jokermovie.Club

INSTAGRAM:@jokermovie.club

BACA JUGA: Avatar 2 Menyindir Avengers
nona212
nona212 memberi reputasi
3
6.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan