albetbengalAvatar border
TS
albetbengal
Chat dan Foto Mesum Kader Beredar Begini Komentar Petinggi PKS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) angkat bicara terkait beredarnya foto mesum yang mirip dengan kader partai dengan seorang perempuan berinisial RNS.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Abdul Fikri Faqih mengemukakan, ranah tersebut  sangat sensitif. Kendati demikian, PKS  sudah melakukan tindakan tegas berupa sanksi pemberhentian jabatan baik di instansi maupun jabatan strategis yang bersangkutan di  partai.

“Jika ada kader yang terjerat kasus kasus seperti asusila, perselingkuhan, korupsi dan lain sebagainya, dari kita langsung ditarik, dan diberhentikan sementara atau selamanya,” jelasnya kepada Jeteng Pos.

Pihaknya juga akan menyerahkan pemeriksaan kasus tersebut kepada Dewan Syariah PKS, dalam hal ini BPDO (Badan Penegak Disiplin Organisasi ).  “Kita juga tidak akan menghalang halangi pemeriksaan dari dewan syariah atau BPDO dari PKS”, tambahnya.

Kasus tersebut mencuat diawali dengan adanya laporan yang mengatasnamakan Perempuan Indonesia Raya  (PIRA) yang mengadukan perbuatan asusila antara caleg dari Partai Gerinda dan pejabat Kota Semarang dari PKS. Screenshoot berupa chat dan foto mesum yang mirip keduanya pun beredar di masyarakat. (ita/drh)

http://jatengpos.co.id/chat-dna-foto...-petinggi-pks/

Luar binasa bgt gan
Urusan selangkangan tetep utama bagi merekaemoticon-Embarrassment
7
21.2K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan