meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Agan Suka Keju? Ini Deretan Jajanan Kekinian yang Bisa Kamu Cicipi

emoticon-Peluk

Haiii Agan Sista pecinta keju mana suaranyaaaa!
Kali ini ane akan mengajak kalian berburu makanan kekinian dengan olahan keju, Keju tidak cuma nyumy saat dijadikan topping pizza atau burger saja Gansis, karena faktanya, keju itu bisa dinikmati dengan cara yang berbeda-beda. Kalau kamu adalah golongan ”cheese lovers”, nih ane kasih rekomendasi tempat makan dan minum kekinian yang menggunakan keju. cekidoooots gan!

KIBO



Gerai yang satu ini menjajakan produknya yang terkenal yaitu Molten Cheese Cake, selain itu terdapat berbagai pilihan menu yang bisa Gansis pilih. Ketika lihat menu dan pilih-pilih, ane langsung tertarik sama cheese omelettenya, eiits ini bukan omelette telur ya tapi ini soft cake yang dibentuk menyerupai omellete.



Ane pesen rasa original cheese dan matcha. Voilaaaa! Begitu ane cicipin, langsung terasa kelembutannya, cake yang berpadu dengan rasa keju yang kuat dan taburan kacang mede membuat variasi ini bisa dijadikan panutan bagi para cheese lovers!



Untuk harganya cukup terjangkau Gansis, Cuma 28.000 rupiah saja. Untuk varian lainnya bisa gansis coba, dijamin ga akan ada kata penyesalan lhooo!


SayChiizu Hokkaido Cheese Toast




Tadaaaaa! Aroma keju dari kejauhan membuat ane melipir ke gerai Hokkaido cheese toast yang booming banget kata netizen, Hokkaido Cheese Toast ini sebenarnya adalah snack atau camilan atau makanan ringan Gansis.



Jawara disini tuh roti panggangnya yang diisi keju mozzarella, isinya juga ga pelit loh gansis! Ane pesen Charcoal Cheesenya “HAP” ualalala, ternyata rotinya tuh garing tapi lembut aduh gimana sih jelasinny ahaha pokoknya pas banget deh, rasanya juga uenaaaaak pollll!



Sebenernya ane bingung rasa charcoal itu kalo dideskripsikan seperti apa, yang pasti paduan charcoal dan keju udah mantap betuuul, menurut ane camilan ini pas banget buat nemenin Gansis sambil ngupi atau ngeteh.

Kalo Gansis cobain jangan lupaa gigit terus tarikkk untuk nikmati sensasi cheese yang menggiurkan!




MASTER SQUID



Ini dia baru yang namanya cumi gaban! Rasanya yang luar binasa bikin Gansis bakal ketagihan. Biasanya snack asal Taiwan ini berbahan baku ayam tapi karena itu udah mainsetrim alias biasa nah Gansis bisa cobain nih versi cumi-cumi nya. Cumi yang dibaluri dengan tepung berbumbu rahasia lalu digoreng kemudian ditambahkan bumbu. Bumbunya juga cukup beragam. Ada salt and pepper, BBQ, seaweed dan green onion. Nggak cuma bumbunya aja di sini Gansis juga bisa atur level kepedasannya, mulai dari biasa sampe super. Eits jangan lupa kalau pesan pastikan Gansis tambah keju mozzarella biar rasanya lebih nyumyyyyy.



Kalian bisa minta penyajiannya untuk dipotong-potong atau disajikan langsung dengan tusuk sate. Daging cuminya nggak amis sama sekali dan dagingnya pun empuk dan crispy karena baluran tepung yang sudah digoreng tadi.



Di sini ane order yang BBQ level pedas Hottie + ExtraCheese! Rasanya bener-bener ciamiiik!!! Tepungnya yang krenyes-krenyes dan bumbunya bikin lidah kita amboii badendang! emoticon-Ngakak (S)

YOBE




Minuman zaman now udah banyak banget jenisnya, mulai dari bubble tea, yoghurt, jus mangga yang mahal banget sampai teh dengan campuran keju. Teh dengan keju? Biasanya kalo keju itu identik dengan makanan, kalo keju dicampur minuman jadinya apa ya Gansis? Kebetulan waktu jalan-jalan di lotte shopping mall ane lihat ada stand Yobe ini.Senapsaran dooong sama rasanya, ane satronin itu gerai terus lihat variant rasanya yang ada 8 macam : Black cheesetea, Ovaltine Cheese, Jasmine Cheese Tea, Thai cheese tea, Matcha Cheese, Coffee Cheese, Red velvet Oreo Cheese.



Ane udah nyobain thai cheese tea, coffee cheese sama peach cheese tea.

Srupuuuuuut! Ternyata cream cheese yang dituang di atasnya lumayan tebal endeeees banget gan! Udah gitu kejunya berasa segar dan gurih tapi ga bakal bikin eneg walaupun minum dua gelas kayak ane hehehe. Dan ternyata perpaduan keju dengan kopi maupun keju dengan thai tea itu sangat enak gan! Pesan ane cuma satu. Ini tuh worth to try lah!




Gimana hasil berburu menu menu jajanan kekinian yang menggunakan olahan keju ini? Menarik buat dicoba nggak?
Buat yang ingin langsung mencoba selamat jajan-jajan dan jajan wahai Agan-Agan para cheeselovers.
Buat yang punya rekomendasi lain juga boleh loh nambahin di sini. emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Toast

Credit :
Foto by OPPO A3s emoticon-thumbsup
Supported by traktiran teman ane emoticon-Blue Guy Peace
Sumber tulisan ya berdasarkan petualangan pribadi ane emoticon-Big Grin





Quote:
3
8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan