silentgroundAvatar border
TS
silentground
Cerita Selebgram Aphrodita Naik Lion Air JT 610: Pesawat Naik Turun, Muntah, Serasa M
Cerita Selebgram Aphrodita Naik Lion Air JT 610: Pesawat Naik Turun, Muntah, Serasa Mobil Off Road

TRIBUNSTYLE.COM - Setelah presenter Trans TV Conchita Caroline, muncul cerita baru dari selebgram Aphrodita Mayangsari soal cerita naik Lion Air JT 610 malam hari sebelum pesawat jatuh pada Senin pagi 29 Oktober 2018 di Karawang.

Ya, muncul cerita baru dari penumpang Lion Air JT 610 yang menunggangi pesawat tersebut pada malam sebelum Lion jatuh pada Senin pagi 29 Oktober 2018.

Selebgram Aphrodita Mayangsari yang menumpangi Lion Air JT610 dari Denpasar ke Jakarta pada Minggu malam 29 Oktober 2018 mengaku deg-degan.

"Ancur banget, kayak balapan naik mobil," tutur Aprodita Mayangsari seperti TribunStyle.com kutip dari curhatan dia di Insta Story Instagram .



Baca juga: Cerita Presenter TransTV Conchita Caroline Naik Lion Air JT610 Malam Hari Sebelum Kecelakaan Terjadi

Aprodita menuturkan, sang pilot tak didampingi co-pilot.

Ia bertutur, pesawat terbang naik turun tak beraturan, menyebabkan sejumlah penumpang muntah-muntah!

"(Naik) pesawat rasa mobil off road," tuturnya.

Melihat sederet ketidakberesan, ia mendengar kabar pihak Bandara Ngurai Rai di Denpasar Bali menginstruksikan agar Lion Air JT 610 agar balik ke Denpasar.

Ternyata, pilot memilih nekat menerbangkan pesawat hingga mendarat selamat di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Minggu malam.

Namun Aprodita tak habis pikir, mengapa pagi harinya pesawat masih diterbangkan ke Pangkalpinang hingga berujung insiden jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

http://m.tribunnews.com/nasional/2018/10/30/cerita-selebgram-aphrodita-naik-lion-air-jt-610-pesawat-naik-turun-muntah-serasa-mobil-off-road





=====

Ditunggu penjelasannya dari pihak lion air dan ditunggu juga gimana sikap pemerintah kalo ternyata ini kecelakaan beneran kelalaian dari maskapai... Jadi inget kasus Adam Air dulu...
-1
4.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan