CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
[Event COC] 4 Tips Mudah Merawat Monstera Si Daun Besar #Aslinyalo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bced4b414088d2f468b456a/event-coc-4-tips-mudah-merawat-monstera-si-daun-besar-aslinyalo

[Event COC] 4 Tips Mudah Merawat Monstera Si Daun Besar #Aslinyalo

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Ane suka nya bonsai buah2 an Gan
wuih mangstab neh kontur tanamannya cukup cocok dipiara di rumah2 di perkotaan gan, apalagi perawatannya terbilang tidak terlalu susah (y)
nice tips gan
Cantik dan menyejukkan mata pastinya ya gan tapi harganya juga pasti mahal seperti harga tanaman gelombang cibta waktu sedamg ngehitz dulu. Kalau ane sih lebih seneng tanaman kaktus mini dan tanaman lidah mertua. Selain cantik dan mudah ngerawatnya, kedua tanaman tersebut juga membantu menetralisir radiasi dari alat-alat elektronik termasuk smartphone kita.
Quote:


yg boneng gan...? emoticon-Wow
Lihat 1 balasan
nyimak aja bre
tanaman yang lagi hype nih emoticon-Matabelo
harganya gan?
menarik nih
seangkatan sama jenami & gelombang cinta ni dlu ane taunya Gan..
Quote:

Yes

Quote:

Yap, kaktus mini dan lidah mertua recommend buat yang mau mulai naman tanaman tanpa ribet
Quote:

Anak desain interior pasti tau
Quote:

Di mulai dari 200
Quote:

Yes satu tipe gan
nice nih...
enak liat yg ijo2
Quote:


Ijo royo-royo
Ini tanaman yang sangat artsy banget dan nyeni. Ane tertarik untuk melihara ini, tp kok dapetnya rada susah-susah gimana gitu ya gan emoticon-Hammer (S)
Quote:

Emang ente daerah mana? Bisa ane bantu
cara merawat supaya daunnya gak coklat gmn ya gan? tumbuhan ane, kadang ada coklat di tengah2 daun, lama kelamaan membesar trus daunnya coklat semua, dan terpaksa 1 daun tumbang.
ga kena panas langsung gan, kena panas kira2 dadi jam 09 - 11siang..
Quote:

Bisa jadi kurang nutrisi gan, coba kasih pupuk organik deh
Quote:


Tangsel dan Yogyakarta gan kalo ane emoticon-Smilie
Quote:


Kirain di Bandung city gan
Nyokap gua punya ini tanaman.

Ane aja masuk karena lihat pict, namanya mah gatau.
Quote:


Terima kasih sudah berkunjung gan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di