Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayu464Avatar border
TS
ayu464
REAL KEJADIAN DILUAR AKAL SEHAT BRO lain..
Awal bertemu dengan calon suamiku..

Part 01.

Pertemuan/Pedekate lahyaaa 😋

Kita memanglah teman dari sd dan smp, ketemulah disemester 3 ku dan calonku, ia chatt lewat sosmed facebook pada saat itu, awal chatt yaaa calonku menanya-nanyakan kabar, basabasi gituuuu.
Lanjuttt, kita selalu chatt setiaphari meskipun kesibukan kita, susah bgt waktu buat ketemu hanya untuk makan malam.
Awal ketemu, kita berjanji di MCD, Gue berdua dan calon guepun sendirituh, makanlah kita berdua, main cengcengan 🤣😂
Dan saat gue dan temen gue balik, temen gue bilang
"cocok yu, gantenglah ya cocok sm elu" dan guepun krn gue mempunyai kriteria yg alis tebal dan putih, waw gitu ditemukan oleh temen lama, pas gede gantenglah yaa, sesuai kriteria gue 🤣😂. Lanjutlah kita pedekate.

Part ke 02 :

calonku minjem bolt wifi rumah itu, dan nyamperlah kekostan ku saat dia balik kuliah, dan kita makan di MCD komsen, berhubung gue anaknya cuek bgt yaaaa, dia lg bawa makanan tuh, orangmah gue bukain gitu pintu keluar, eh ini bnrbnr gue cuekin wkwkwk krn gue hanya suka alisnya blm sayang ataupun apapun wkwk. Kalo ingat itu suka senyum2 sendiri-sendiri 🤣😂

Part ke 03 :

Nonton bioskop fastandfurious yg terakhir, lupa keberapa wkwkwk. dan disinilah kita berdua saling "sayang", tatap-tatapan dan bercanda layaknya setiaphari main bersama wkwkwk. Intinya bisalah ya jadi diri sendiri tanpa berpura-pura menjadi sesuatu yg ingin dipuji 😊
Dan setelah ini, kita ga pernah ketemu sampai 6 bulan karna calonku sangat mementingkan tugas kuliah dan pekerjaannya waktu itu, datanglah musibah kepadaku yaitu ;

Ujian Hidup Part 01 :

"Pria yg mau mendapatkan aku,tetangga kontrakan gitu dan berujung ke Mpok dari Pria tsb, yg inginkan Priaku calon suamiku krn Faktor Ganteng katanya".
dan sakit yg pertama ini berkelanjutan selama hubunganku dan calon suamiku yaitu sudah 2 tahun setengah, awal ku sakit digunaguna ini, calon suamiku benar-bener tidak tau sama sekali, tapi ujung2nya ia pun tau.
Sakit krn guna-guna yg pertama ini, benar2 menghabiskan dana sebab kitakan gatau penyakit apasih ini, awalnya itu saat dikontrakanku ada suara bom jatuh gitu, pas mau shubuh, dan gue sedang tidur sm ponakkan gue, ponakkan gue itu kalo bangun aja harus ditendang dulu baru bangun, tapi krn bom jatuh ini, dia bangun dan kaget. logika sih berarti suaranya benerbener keras dong? Paginya, gue ngomong ngaco layaknya "gila" dan berkelanjuttan sampai 3 bulan. Ntah cara pengobatan seperti apa, menghabiskan dana sudah ratusan juta, krn gue berobat ke beberapa rumah sakit, ke psikologis bahkan ke non medis tapi aliran putih kok. Selama gue sakit ituuuuu, yg dia bahas adalah nama laki-laki yg mengerjakanku ituuuuu yg samping kontrakan gue, nyebutnya cowo itu lagi, itu lagi. Tapi Sakit jugasiiii, krn calon gue bnr2 cuek saat sakit itu bnrbnr gapernah namanya di jenguk selama 3 bulan kesakitan gue huhuhu, wajar sih karena kitanya emang belum samasama serius karna masalalu yg menyakitkan antar keduanya trauma, karna disaat serius yg atu ama mantan ia diduain dan gue saat serius sm mantan gue, ia jalan sm cewelain. Sembuhnya, gue dibawa ke daerah x hanya dikasih minum dan langsung muntah warnanya hijau seperti air laut, gimanasiiii wkwkwk padahal gue gapernah makan tapi isi muntahan itu hijau dan satu kantong kresek wkwkwk, sembuh deh tuh beberapa bulan sampai akhirnya gue dapat pekerjaan dan cutty kuliah, padahal seninnya mau UAS semester 4 cuyyyy tapi malah diserang, waras ga sih pria itu ????? ehtapiiiii selama 2 thn setengah ini, sudah 3kaliiiii gue dikenain dan bener bener dia lagi dia lagi, gada puasnya gituloh dan ternyataaaa juga dia sangatlah licik, berhubung dia ngontrak dikontrakan kake gue, setidaknya keluarga besar gue itu tau siapa dia ? gatau dirikan yaaa? padahal emaknya aja itu kerja dirumah keluarga gue, ibarat kasarnya "lo dikasih kerja dan tempat tinggal itu dari keluarga gue, tapi lo guna guna cucu gua" wkwkwkwkwkwk gapada tau tuh, kalo mrk yg gunaguna, guepun sama, krn permainan ilmu hitam bnrbnr diluar akal sehat manusia. diguna2nya pun ternyata bukan hanya faktor "cowok suka kepadaku saja tapiiiiii wanita suka kepada calon suamiku juga"
ketika ku sembuh, adalah temen om gue orang bisa gitu bilang "lu ada cowokan, gantengkan, tinggi,alisnya lu suka, pokoknya gua ancungin jempol dah, dan nyuruh saat itu main kerumah membawa dia" tapi gue masih gamau sm sekali. dan akhirnya mainlah kerumahku untuk dikenalkan kpd orangtuaku.

Ujian Hidup part 02 :

Sejak, kenal dengan kedua orangtua aku, calon suamiku pun dipercayai untuk menjaga aku dan kemanapun, jam berapapun. Kami dibolehkan, dipercayailah. Datanglah ujian hidup, didalam ghaib ini :
Wanita yg suka dgn calon suamiku, katanya "mempunyai hubungan special dgn calon suamiku, hubungan specialnya adl memainkan sukma ku dan calonku, sukma itu apasih? tanggung jawab kita ketika nanti kita meninggal diakhirat, dan akupun tdk terima dong? mana keadilan untuk ku? aku dan calonku tdk melakukan tp knp seolah2 akunyg salah semua,lalu wanita ini membuat layaknya aku seperti wanita gila yg mengejar-mengejar cinta, dan dalam ghaibpun calon suamiku terlihat sangat mempercayai wanita itu krn wanita tsb membuat dirinya sama seperti ku bahkan suaranyapun sama dan calonku itu berbalik benci dgnku, bahkan cuek sejadi-jadinya, dan katanya dlm ghaib " aku menjelek-menjelekan keluarga calon suamiku dgn kesadaranku sendiri" tetapi Allah maha mengetahui isi bumi dan langit bahkan akhiratpun, akupun shalat dan meminta kepada Allah pinta ku hanya :
"Keadilan dunia dan akhirat" dlm doaku :
"Yallah ada apa dgn pacarku, mengapa selalu aku yg mendapatkan ujian ini yallah, dosaku apa dlm hidup? apakah hukumanku seberat ini, aku mohon keadilan dunia akhiratmu, jika itu bukan aku knp semua org mengiranya itu aku, dan aku tdk tau apapa, tp kenapa semua menyalahkan atasnama ku, mana keadilanmu yallah, mana kebahagiaan ku. buatlah cowoku menyadari semuanya, bahwa ini nyata dukunglah aku, aku hanya butuh keluarga ku dan pacarku dan keluarga pacarku serta orang2 yg sangat cinta dan sayang kpdku, dan tdk ada niat menghancurkanku, bukakanlah mata hatinya, ini real jgn menyalahkan ku, aku nakal akupun dahulu wanita ga benar, tapi aku berubah demi kebaikan keluarga dan calon suamiku juga, jadikanlah aku sepasang suami istri aku dgn calonku, kuatkanlah kita jangan biarkan ada org ke3 dlm hidup kita yallah, rezeky bisa dicari bersama, tapi cinta dan kepercayaan dari calon suamiku dan keluarga kami serta org2 yg tulus syg dan cinta dgn kami, bahkan tdk ada niat menghancurkan hubungan kami, jauhkan adu domba dr hidup kami, perkuat cinta kami kepercayaan dan sabar kami, lancarkan rezeki kami" dan akupun disini,melihat dunia ghaib dari keturunan aku dan calonku dan keturunan calonku menitipkan calonku kepadaku dan bilang "kakek nenek bangga kepadamu, kamu calon menantu yg baik untuk cucuku, jagalah cucuku saya menitipkan cucuku kepadamu, jangan sampai kasih cucuku ke wanita licik dan tdk ada apapanya dibanding kebaikan dan ketulusanmu, kakek mohon atas nama turunan mu dan calonmu jangan tinggalkan cucuku dan jangan kasih kewanita itu"
Mungkin allah memberiku kelebihan atas perbuatan wanita dan keluarga tsb sangatlah licik yg inginkan kehancuran bagi diriku dan calon suamiku dan setelah disini, ujian hidupku berakhir. tapi masihlah lanjut ke yg ke 03

Ujian Hidup part 03 :

Kisah nyata dari doaku, yg Manusia berilmu hitam membuat takdir dlm doaku, berbalik didunia kehancuran untukku tp ku minta berbalik kehancuran untuk yg meghancurkanku, ia tidak sadar ia memainkan Takdir yg dikasih Allah, keadilan untukku selalu dipermainkan layaknya semua salahku dan berbaliklah kpd manusia berilmu tsb yg mendapatkan kehancuran dirinya sendiri
"Berawal dari gue diserang lagi sm keluarga yg sama, dan dengan kelicikan dia yg dibuat seolah olah itu aku, awal mula :
" saat aku kambuh, aku pulanglah ke kampung halamanku untuk berobat dan mencari solusi ada apa sebenernya? tetapi malah hubunganku dihancurkan oleh wanita tsb, wanita ini sangatlah licik dan menginginkan calonku, ketika aku berada dikampung halamanku, ketakutan kupun sejadi-jadinya bukan karna faktor tdk percaya dan meragui tetapi karna takut kehilangan setitik apapun dari calon suamiku. akupun tanpa dia bisa jadi apa? sedangkan dialah yg mengubah ku jadi wanita baikbaik seperti ini, bahkan calonku tdk tidur menjagaku, karna yg wanita itu sebut selalulah ia tidur dgn calonku tetapi bukan tdr dengan calonku, tapi ia tidur dgn jin yg wanita tsb bikin seolah2 itu calonku dan wanita itu, wajar dong aku ketakutan, hehehee secara aku tdk rela berbagi, mana ada wanita yg mau digituin????? oh tuhan.., lanjut saat ku pulang kebekasi, aku berobatlah kedaerah "P" daaaaaan kejadian nyata, yg awalnya berada pada ghaib yaitu :
"yg tadinya didalam mimpi, wanita tsb membuat calonku lupa dgn aku dan membuat calonku suka dgn wanita tsb bahkan tidur selalu dgn wanita tsb" berbalik dibuat didunia nyata dlm perjalanan berobat ku di "P"
"aku yg suka dgn cowo lain dan melupakan calonku, dan menjelek-jelekkan keluarga cowoku krn hipnotis" dan ini terjadi dlm dunia nyata sebab dan akibat wanita tsb yg memainkan takdir yg dikasih Allah untukku dan wanita itu lah yg berbalik mendapatkan kehancuran krn mengubah takdir allah untukku dgn cara licik, caranya adalah :
"aku mempunyai kelebihan yg dikasih allah, aku bisa melihat kejadian yg nantinya terjadi yg dibuat manusia pintar untuk kehancuran ku, berhubung belum waktu nya ku mendapatkan itu, wanita licik dan kelurga nya tsb membalikkan takdir yg dikasih Allah kepadaku, tapi tetaplah Allah maha adil kepadaku, saatku tertidur wanita tsb memasukkan ghaib kedalam diriku, jadi seolah2 itu atasnamaku jika aku tdk menuruti kemauan yg didlm diriku yg dikasih dibadanku ntah itu jin atau benda oleh wanita tsb untuk menjelek2an orang dgn cara berpikir pakai otakku, kasar dgn mulutku, dan menjelek2an pun dgn hatiku dan saatku tertidur, akupun yg seolah2 melihat kejadian yg akan datang padahal itu jin dr wanita tsb yg didalam badanku, gatau si jin atau benda apapun,, soalnya setiap kali ku baca RATIB AL ATTAS, perutku sakit panas seperti ditusuk jarum dan ditonjok pake tangan manusia kedalam perut, sangat sakit dan dingin kakiku, kenapa? krn ia sangat takut, krn ia tau kelebihan dan kekurangan ku dan dijadikanlah permainan kelicikannya sebab aku tdk boleh mencaritau, tp yg mencaritaupun bukan aku tp jin yg didalam diriku yg seolah2 itu aku ibarat matamata mrk lah ya dan aku pun mengetahui ini semua bukan krn aku menyalahgunakan tetapi krn "kejadian yg ia buat dlm hidupku, sudah terjadi didunia nyata" Berhubung wanita dan keluarga nya sangatlah licik dan menginginkan bgt kehancuran aku dan calon suamiku, sekarang saatnya kami membenahkan diri, dekat dengan Allah s.w.t, lebih sabar menghadapi satu sama lain, percaya dan tidak mendengerkan apapun jika bukan dr mulut kita langsung dengan sadar dan dengan ketikkan whatssapp atau apapun, tdk dengan rekaman atau vidio tapi real bukti. Intinya kita ibadah, untuk membenahkan diri satu sama lain, memperkuat karna wanita itu benar2 mau semuanya dariku dan calon suamiku terutama aku sih wkwkwkwk ntah salahku apan ampe dia mau semuanya, sedihnya kalo gue lg ama calonku nih ya padahal muka gue itu kata emakemak masih muda aslenya tapi ngapa ya asal foto ama calon gue tuh, muka gue tua amat gitu kek wanita licik itu, abisan wanita licik itu udh janda anak 2 siiiiii eh dibuat sama deh saking cintanya ituuuuu, pantesan banyak yg komplen "Ada nene2 yg ikut, ternyatatuh gue dibuat layaknya nene2 yg bibirnya miring idungnya miring alisnya kek nene2, bungkuk, jelek" sedih gasih temen2, eh tp dibuat jelek ini real tauuuuuk suerr banyak yg ngomomg mulai dr yg muda ampe emak2 wkwkwkw 😭😭 demi kehancuran aku dan calon suamiku, wanita itu membuat 10001 cara untuk hal licik dlm ghaibku dan ingin menjadi nyata untuk kehancuranku dan calonku, wanita dan keluarga yg terlalu licik dan arogan hanya memikirkan kehidupan didunia saja tdk diakhirat. Dan lanjutannya akan ku share lagiiii. Terimakasiiiih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan