andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Disebut Naik Lion Air JT610, Keberadaan Dolar Masih Misterius


Disebut Naik Lion Air JT610, Keberadaan Dolar Masih Misterius


Suara.com - Sebanyak sembilan anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dilaporkan menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta – Kota Pangkalpinang, Senin (29/10/2018) sekitar pukul 06.30 WIB.

Satu dari kesembilan wakil rakyat tersebut bernama M Dolar, politikus Partai Kebangkitan Bangsa.

M Subhan, rekan separtai Dolar, membenarkan rekannya masuk dalam manifes pesawat Lion Air JT 610, yang jatuh di perairan Tanjung Karawang.

Kepada klikbabel—jaringan Suara.com, M Subhan meminta doa terbaik untuk Dolar dan penumpang lainnya. "Keluarganya sudah tahu. Mari kita berdoa saja semoga Allah memberikan yang terbaik untuk seluruh penumpang," kata Subhan, Senin (29/10/2018).

Namun, Ketua DPW PKB Babel M Tanwin menuturkan, Dolar bisa jadi tidak ada di dalam pesawat tersebut.

“Dalam manifes memang ada nama Dolar. Tapi kami belum tahu pasi kabarnya. Sebab, ada kabar bahwa Dolar ketinggalan pesawat. Tapi, kini ponsel Dolar tak bisa dihubungi,” jelasnya.

Selain Dolar, beberapa nama lainnya dari Kabupaten Bangka juga ada dalam manifes tersebut. Seperti HK Junaidi yang merupakan anggota DPRD Babel, Fauzan Azima yang merupakan Direktur Eksekutif Bangka Belitung Creative.

Saat ini, kedua nomor ponsel Fauzan tidak bisa dihubungi klikbabel.com. Ada juga Drg Wita, warga Kelurahan Paritpadang Sungailiat.

_____

Save Dolar emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh andika.1stravel 29-10-2018 08:01
1
7K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan