Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Orang-orang Ini "Niat Banget" Mendekor Rumahnya Untuk Merayakan Helloween
SALAH ANE APA WOI KAMPRET SAMPE DITIMPUK BATA BERUNTUN??



SEBUTIN AKUN ENTE CUPU!

WOI CUPU NONGOL ENTE
ANE KAGA BUTUH CENDOL BANYAK BANYAK DARI ENTE!


Minggu depan orang-orang di negara barat akan merayakan Helloween. Sebuah perayaan yang menganggap bahwa pada hari tersebut para arwah akan bergentayangan. Mereka menggunakan kostum yang menyeramkan dengan tujuan agar mereka dianggap arwah dan tidak diganggu oleh para arwah. Oleh karena itu orang-orang disana mendekor dan menggunakan pakaian yang menyeramkan untuk merayakan helloween. Namun ada beberapa orang yang bisa dibilang niat banget buat ngerayain halloween ini.



Rumah ini emang keliatan bisa aja pas masih siang. Tapi pas malem, rumah ini jadi serem gini. Apalagi adanya efek asep yang bikin rumah makin spooky. Dan mata-mata yang di rumah itu kayak terlihat nyata. Kira-kira mereka habis berapa ya buat ngedekor rumah itu.



Ane sih ga bilang ini serem, cuman ane bilang ini niat banget. Dengan tema "UFO" pemiliki rumah ini bisa bikin dekorasi yang cukup keren. Ya walaupun lucu kaca UFO nya ga kenapa-napa, tapi aliennya mental ke luar.



Ini adalah orang terniat berikutnya. Walau hanya untuk merayakan halloween, tapi mereka sampe niat bikin bangunan di depan rumahnya. Ya walau mungkin ga bisa dipake, seenggaknya cukup bikin orang ketipu kalo malem-malem.



Tema helloween di rumah ini diambil dari scene harry potter. Ya walaupun terlihat low budget, tapi bikin pohon, mobil kayak gitukan butuh keniatan yang tinggi.



Kalo yang ini ane suka nih. Mereka terinspirasi TV series The Walking Dead. TV series yang bertemakan kehancuran akibat zombie. Kalo dari latarnya mirip yang scene di pager penjara. Disitu ada Rick, Daryl sama Carl lagi bunuh-bunuhin zombie.



Ini juga tergolong niat, ya walaupun budgetnya ga seberapa, tapi ngiketin tali satu-satu kayak gitukan butuh keniatan yang tinggi. Kecuali kalo talinya beli udah jadi gitu emoticon-Big Grin.



Tema berikutnya adalah bajak laut. Ya walaupun hanya terdiri dari beberapa bajak laut tengkorak, tapi budget buat bikin kapal, beli tengkoraknya butuh duit banyak pastinya. 



Ya dari sini kita tau apa yang bikin dekorasi ini terkesan niat banget emoticon-Big Grin.



Kalo yang ini keren banget sih tarantulanya. Lebih keliatan nyeremin daripada tarantula beneran. 



Kalo ini mungkin juga udah pada tau kalo yang suka nonton Game Of Thrones. Yup, pasukkan White Walkers yang siap menyerang Westeros emoticon-Takut (S).


Nah kalo menurut agan sista, dekorasi mana nih yang paling niat?



Diubah oleh ayokitakemanaa 30-10-2018 09:57
1
10.2K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan