Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Brozovic dan Mereka yang Aksi Nyelehnya Viral di 2018


Ola Juragans!



Para pesepakbola juga nggak ketinggalan ngelakuin hal-hal viral di lapangan hijau selama 2018. Jelang akhir tahun, ane mau cerita yang viral-viral dari pesepakbola.

Nyang paling baru nih, ada Marcelo Brozovic yang menghadang tendangan bebas pemain depan Barcelona dengan cara unik. Meski Inter Milan kalah, Brozovic cukup oke dengan aksinya.

1. Marcelo Brozovic

Quote:



Marcelo Brozovic menghalau tendangan bebas striker Luis Suarez. Dengan sigap, Brozovic memilih cara berbeda dengan menghalau sepakan itu dengan tiduran di lapangan.

Hasilnya, justru sepakan menyusur rumput lapangan itu terblok oleh badan Brozovic.

2. Milad Mohammadi

Quote:



Aksi nyeleneh lemparan ke dalam bek Iran, Milad Mohammadi dibicarakan secara luas di ajang Piala Dunia kala timnya bertemu dengan Spanyol. Gaya lemparan bola ke dalamnya alias throw in yang epik nan kocak.

Terhimpit waktu injury time dan timnasnya lagi kalah, Mohammadi ancang-ancang mundur dan salto lalu mau melempar... eh tapinya nggak jadi. Kocak!


3. Michy Batshuayi


Quote:



Masih di Piala Dunia 2018, penyerang Belgia ini sempat beraksi sangat kocak usai ikut selebrasi kala timnya menjebol gawang Inggris. Adnan Januzaj mencetak gol, saking mau ikutan selebrasi, eks bomber Chelsea itu ikutan menendang bola dengan keras, membentur gawang lalu balik ke mukanya.





0
1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan