supriadiricardoAvatar border
TS
supriadiricardo
Elsu Ternyata Cupu! Ini Cara Mudah Mengalahkan Elsu AOV dengan Cepat!

Siapa yang takut dengan hero sniper terbaru di AOV ini? Ternyata mengalahkan Elsu AOV itu tidak sulit yang kamu kira lho! Kamu hanya perlu tahu beberapa trick untuk membuat Elsu tampak tidak seram.

Perlu kamu ketahui dulu dan tanam di dalam benak bahwa Elsu adalah hero Archer dengan kekuatan Assassin di AOV. Hero jenis ini jelas sangat ditakuti oleh hero Mage dan Warrior. Jangan pernah mencoba mengalahkan Elsu dengan hero jenis tersebut, tentunya hal itu salah.

Gunakanlah hero Assassin jika kamu ingin mudah mengalahkan Elsu dengan cepat dan efektif tanpa mendapat kerugian besar saat berhadapan dengan sniper itu.

Memang benar skill pasif miliknya bisa memberikan damage yang besar dari jumlah persenan critical rate miliknya. Serta ketika Elsu tidak menyerang, dirinya bisa menghilang dan mendapatkan 16-30% movement speed.

Tentunya kemampuan tersebut sangat merepotkan bagi hero dengan skill targeting, lalu bagaimana cara mengatasinya? Mari kita jelaskan lebih detail cara mengalahkan Elsu dan apa saja kelemahan hero ini.

Elsu Tidak Gesit!

Hero ini memiliki tingkat mobilitas yang rendah dan hanya mengandalkan skill pasif serta flick untuk kabur. Ketika Elsu ikut bertarung dalam tim, tidak mudah baginya untuk bergerak bebas kesana kemari saat teamfight.

Terlebih skill Snipe miliknya yang memiliki damage besar perlu waktu yang lama dan menyebabkan dirinya mudah terkena sergapan Assassin. Kamu hanya perlu memanfaatkan waktu yang pas ketika ingin menerjang maju, pasalnya Elsu akan selalu berada di belakang hero Tank.

Sapu Bersih Sentinel
Tidak mungkin hero seperti Elsu ini berani seorangan diri di lane tanpa ditemani oleh hero lain. Jika kamu melihat dirinya sendirian, berarti dia sudah menaruh Sentinel di beberapa titik yang suka dilewati oleh ganker.

Sebisa mungkin kamu bersihkan terlebih dahulu Sentinel miliknya sebelum kamu mengalahkan Elsu, cukup membutuhkan 2 detik berdiri di atas Sentinel saja kamu sudah bisa menghilangan radar Elsu.

Bergantung Item
Tentunya Elsu sangat lemah di awal permainan hingga pertengahan, dirinya sangat bergantung pada item jika ingin menang. Elsu butuh waktu dan ruang untuk farming cepat, pilihannya hanya ada dua, menggunakan build jungling atau sendirian di lane DS.

Hal ini memberikan kamu kesempatan untuk menjadikan Elsu target utama ganking, jika kamu dan teman satu tim berhasil dan sering membunuh Elsu di awal, dirinya sudah pasti tidak akan berguna dalam match itu.

Rentan Terhadap Burst Damage
Cara mengalahakn Elsu lainnya adalah dengan menggunakan hero Assassin burst damage seperti Nakroth, Kriknak, dan Batman! Yak ketiga hero tersebut menjadi counter hero Elsu, apalagi Batman yang dapat menghilang.

Elsu sangat lemah terhadap musuh yang dapat memberikan damage besar dalam sekali kombinasi. Lebih efektif lagi dalam mengalahkan Elsu adalah dengan memaksa dirinya mengeluarkan skill Disengage sebelum menyerang dirinya dengan kombinasi skill hero kamu.
Mengalahkan Elsu juga gampang-gampang susah, masih banyak pemain yang sulit menggunakan hero ini dan kamu cukup menghindar skill Snipe miliknya saja sudah sangat menguntungkan. Hero dengan mobility yang cepat dan skill burst damage sudah bisa mengalahkannya.

Lemah Terhadap Crowd Control
Seperti kebanyakan hero Archer lainnya, Elsu bisa memberikan damage besar pada serangan normalnya dan ditambah beberapa skill pendukung lainnya.

Mudahnya adalah dengan menghentikan pergerakan mereka dalam menyerang, jika kamu ingin mengalahkan Elsu dengan cepat. Gunakan hero yang dapat memberikan stun atau disabled, dijamin damage besar yang dia miliki bisa mudah diatasi.

Jadi tunggu apalagi, kamu sudah tahu cara untuk mengalahkan Elsu AOV dengan mudah dan hanya tinggal kamu praktekan saja! Belum lagi sekarang AOV sedang mengadakan event Hallowin selama 25 Oktober sampai 4 November.

Setiap pemain AOV bisa mengikuti event Hallowin ini, dan kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah! Mulai dari kesempatan mendapatkan Iphone X, Redmi 5, Powerbanks dan berbagai macam hadiah seru lainnya!

Selama Hallowin juga, para player berkesempatan untuk mendapatkan 4 skins spesial Halloween secara gratis! Jadi tunggu apalagi, segera download dan mainkan AOV di smartphone kamu sekarang!

Apakah kamu punya cara sendiri yang lebih efektif dalam mengalahkan Elsu ini? Jangan lupa yah beri tanggapan kamu mengenai hero Elsu AOV ini seperti apa di kolom komentar!
tata604
tata604 memberi reputasi
4
2.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan