idjoAvatar border
TS
idjo
Nyobain Skill Wiro Sableng di AOV dengan Realme 2 Pro

Siapa sih yang nggak tau Wiro Sableng? Anak 90-an pasti tau banget nih ya sama hero lokal asal Indonesia yang awalnya dari novel dan dijadikan sinetron serta filmnya.

Ternyata hero asli lokal ini juga ikut meramaikan dunia MOBA lewat gama AOV gan yakni hero Wiro Sableng AOV. Hero yang baru aja hadir di AOV pada bulan Agustus ini juga akan membawa Kapak Mau Nata Geni 212 miliknya buat bertarung di Arena Antaris.

Buat ngejajal hero terbaru di AOV ini, ane nyobain pake hape Realme 2 Pro. Smartphone terbaru dari Realme ini punya spek yang super tangguh buat main game berat. Dibekali dengan Snapdragon 660, ane pake versi yang 8GB RAM dan ROM128GB. Versi paling tinggi nih gan jadi pasti pengalaman ane main game ini smooth banget deh.

Tanpa banyak cincong, kali ini ane mau langsung cobain skill yang dimiliki Wiro Sableng di AOV gan!

Sacred 212 (Pasif)


Dengan skill ini, Wiro bisa hidup lagi dengan pemulihan darah 60% waktu dia kalah. Tapi Wiro bakalan masuk ke meditasi jadi dia gak bisa gerah dan gak bisa kepengaruh apa-apa selama 4,5 detik. Jadi nanti di sekitar Wiro akan ada 3 tanda bola apa yang bakalan nyala kalo salah satu tim hero kita nginjak tanda itu. Kalo semua tanda sudah nyala, Wiro bisa ngasih power yang bisa damage musuh di sekitar.

 212 Axe (Skill 1)


Dengan skill ini, Wiro bakaln bisa ngeluarin powernya Kapak Maut Naga Geni 212. Setelahnya, 3 normal attack Wiro berikutnya bakalan dapat damage dan gap serangan tambahan. Nah waktu normal attack kegita, musuh bisa diterbangkan ke langit.

Tornado Fist (Skill 2)


Dengan skill ini, Wiro bakaln bisa dorong musuh dengan tangannya yang udah ada kekuatan 212. Jadi bisa nimbulin physical damage ke musuh. Kalo dorongannya kena tower musuh, tower jadi bisa kena damage yang besar.

Sunray Fist (Ultimate)


Ini dia skill ultimate-nya Wiro! Dengan skill ini, Wiro bisa menghantamkan kapaknya ke tanah buat ngumpulin energi. Jadi dengan hantamannya, efeknya adalah ledakan dengan damage besar yang bisa nerbangin musuh. Selain itu, skill ini juga bisa bikin efek stun pada musuh.



Ane udah nyobain nih main AOV di Realme 2 Pro yang emang handal banget gansist. Seperti yang ane bilang di awal, smartphone ini emang punya spek tinggi buat main game berat. Secara, RAM-nya aja ada yang 8GB dan udah pake Snapdragon 660 yang kuat ngangkat game berat dan juga multitasking sama berbagai apps lainnya.

Kalo agan suka main game MOBA tanpa ngelag tapi ngga mau kantong jebol, Realme 2 Pro ini jadi pilihan yang tepat banget. Kalo ane sih nyobain yang versi dari India gan. Tapi kalo agan mau beli, Realme 2 Pro bakalan launching tanggal 23 Oktober 2018 eksklusif di Lazada! Untuk varian RAM 4GB+64GB dijual dengan harga Rp 2.899.000, RAM 6GB+64GB dibanderol Rp 3.299.000, dan varian RAM 8GB+128GB dibanderol dengan harga Rp 3.699.000.


Diubah oleh Kaskus Support 03 21-10-2018 10:13
0
6.4K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan