Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teh_dipagihariAvatar border
TS
teh_dipagihari
Catatan Buruk Real Madrid Usai Dihajar Barcelona
Real Madrid baru saja kalah telak dari Barcelona di El Clasico. Berikut ini merupakan catatan buruk El Real selepas dihajar oleh Los Cules.

Spoiler for Real Madrid 1:



Dalam pertandingan di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB, Barca menang telak dengan skor akhir 5-1. Bagi Madrid, ya jelas itu bikin malu. Pelatih El Real Julen Lopetegui pun terancam dipecat.

Ya gimana enggak. Madrid kembali kebobolan lima gol di El Clasico setelah November 2010. Kala itu, Madrid ditaklukkan tim asal Catalan itu dengan skor akhir 0-5.

Ditambah lagi Madrid sudah nggak menang di lima laga di La Liga. Masa depan eks pelatih timnas Spanyol itu kian di ujung tanduk. Beberapa pelatih sudah disebut menjadi calon gaffer yang baru, salah satunya adalah Antonio Conte.

Spoiler for Real Madrid 2:



Luis Suarez yang menjadi pahlawan kemenangan Barca kali ini. Dia membukukan hat-trick, dua gol lain dibukukan oleh Philippe Coutinho dan Arturo Vidal.

Andai mengesampingkan Messi, El Pistolero menjadi pemain pertama yang membukukan trigol di El Clasico sejak tahun 1994. Pemain terakhir yang membukukan itu adalah Romario.

Spoiler for Real Madrid 3:



Thibaut Courtois kebagian catatan jelek. Dia sudah kemasukkan sebanyak 19 gol saat melawan Barcelona di semua ajang. Catatan itu merupakan yang terburuk saat melawan satu klub.

Courtois memang belum menunjukkan penampilan yang oke sejak dibeli El Real dari Chelsea di awal musim ini.

Madrid sudah kalah dalam lima pertandingan dalam 10 pertandingan awal di La Liga. Catatan itu yang terburuk sejak musim 1942/1943. Saat itu, catatan Madrid di 10 laga awal 4 kali menang, sekali imbang, dan lima kali menelan kekahan.

Torehan bersama Julen Lopetegui ini juga yang terburuk sejak bulan Mei 2009. Mereka membukukan sekali hasil imbang dan empat kekalahan saat berada di bawah arahan Juande Ramos.

Sepertinya itu tadi deretan catatan buruk Madrid, Gan. Terima kasih sudah mampir ya!



emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

0
307
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan