CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makanan yang Sering Jadi Jajanan Anak Kantor Versi Ane, Ada Jajanan Favoritmu Nggak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc9ccb5ded770d1158b4567/makanan-yang-sering-jadi-jajanan-anak-kantor-versi-ane-ada-jajanan-favoritmu-nggak

Makanan yang Sering Jadi Jajanan Anak Kantor Versi Ane, Ada Jajanan Favoritmu Nggak?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Apapun makanannya minumnya teh ....
ga ada gan, ane tau nya ubi goreng doang emoticon-Sorry
Quote:


emoticon-Ngakak
wah pisang goreng bu nanik itu gan juga jd favorit d kantor aneemoticon-Ultah
Enk an nge baksooo gan emoticon-Leh Uga
Disini gak ada jual begituan pas jam kantor gan.. emoticon-Mewek
Bikin gemuk semua hahah
wah enak2 ya maknanan orang kerja kantor , ane bukan orang kantoran sih gan
Di kantor TS boleh bawa camilan gak untuk ngurangi lapar kayak biskuit, keripik, roti atau apa aja dah yg awet dn bisa masuk dalam toples, untuk jaga2 aja sapa tau sinyal gak ada, hujan, macet atau lagi males aj keluar.
Bikin ngiler semua duh emoticon-Matabelo
ane mah makan gado2 emoticon-Frown
Ane biasanya apa aja yg ada di depan kantor. Ya bakso, ya bakwan malang, ya somay. Murmer
paling pentol/baso...
sisanya minuman es kelapa muda
seblak is the best mas bodo sma yg bilang krupuk kok direbus emoticon-2 Jempol
Diubah oleh nikamayo
ngiler gaaaaaaaan
ane yg renovasi outlet martabak orins tuh yg di kranji,jln.sabang,cikarang
Setdah
Perut menggendut,kantong mengering gan emoticon-Big Grin
Ngga ada warteg apa nasi Padang gitu ya gan?
Enaklah jadi orang kantor emoticon-Cool
jadi ngiler nih gan
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di