annisamaulidaAvatar border
TS
annisamaulida
Hercules, Bekas Preman Tanah Abang Tobat Gara-Gara Prabowo??



Hercules Rosario Marshal seorang mantan preman Tanah Abang sudah memasuki babak kehidupannya yang baru sejak beberapa tahun lalu. Dikenal sebagai preman yang paling ditakuti kala itu, rupanya tidak membuat Hercules keras batu dan tinggi hati serta menutup diri dari kebaikan.

Menyadari dosa masa lalu, Hercules bangkit dengan semangat barunya. Bagaimana agar kesalahan masa lalunya bisa ditebus dengan kebaikan-kebaikan. Menebar kebermanfaatan untuk orang lain.

Pria berbadan tinggi kurus ini memang dikenal dermawan dan kepedulian sosialnya amat tinggi. Mulai dari membantu anak yatim piatu, orang tak mampu, sampai korban bencana alam dan kebakaran, Hercules seolah dekat dengan mereka.

Sampai pada akhirnya, atas masukan beberapa pihak, dia memutuskan membangun organisasi yang bertujuan sosial. Hercules juga berkisah tentang organisasi yang didirikannya apakah usul Prabowo Subianto atau bukan?

“Tidak. Beliau tidak mendorong apalagi memerintah. Ini dari hati saya sendiri. Selama saya hidup ini banyak berbuat dosa. Sekarang nama saya sudah menjadi besar, saya sudah masuk ke dunia bisnis, kepentingan untuk keluarga, dan orang yang membutuhkan. Saya terpanggil membantu orang-orang tidak mampu.”

“Saya aktif sebagai Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB). Pak Prabowo Subianto (mantan Danjen Kopassus dan pendiri Partai Gerindra) sebagai ketua dewan pembinanya.”

Organisasi sosial yang Hercules dirikan dideklrasikan pada Mei 2012 lalu. Sekitar 6 tahun lalu. Dan saat itu, sudah dihadiri oleh sekitar 20.000 anggotanya.


[url=[youtube]HUbbujaCl3s[/youtube]&t=70s]Sumber[/url]
tien212700
tien212700 memberi reputasi
0
2.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan