gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Mega Display dan Prosesor Snapdragon, Realme C1 Tak Sekedar Ponsel Sejutaan

Makin ke sini kita makin punya banyak pilihan soal smartphone. Udah enggak perlu lagi tuh yang namanya nunggu lama-lama untuk bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni. Terutama soal chip yang digunakan sebagai otak di dalamnya. Prosesor sebuah smartphone harus unggul di kelasnya. Kalau smartphone yang kamu taksir sudah menggunakan prosesor dari Snapdragon dan dibanderol banget, nggak perlu berpikir dua kali deh.
 
Nah ini sudah resmi masuk Indonesia nih, satu smartphone entry-level dari Realme. Eits, walaupun ada di kelas pemula, gahar juga lho spesifikasinya! Yang paling penting sih harganya yang sangat ramah di kantong. Nih alasan-alasan kenapa kamu harus mempertimbangkan Realme C1 untuk jadi smartphone kamu sehari-hari:
 
Harga murah

Realme C1 bisa kamu sebut sebagai smartphone canggih yang lebih memasyarakat. Soalnya, dengan RAM 2GB dan ROM 16GB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB ini, smartphone ini dibanderol dengan harga yang murah banget. Dirilis belum lama ini di Indonesia, Realme C1 bisa didapatkan dengan harga Rp 1,4 juta saja. Ramah banget kan di kantong!
 
Mega Display
 
Dengan harga Rp 1,4 juta, Realme C1 didukung dengan display yang nggak biasa-biasa aja. Ukuran layarnya 6,2 inci dengan rasio screen-to-body sekitar 81%. Jadi bezel-nya terbilang tipis, seperti deretan smartphone masa kini. Rasio layar untuk Realme C1 sendiri adalah 19:9 dengan notch di bagian atasnya. Bikin puas nonton video ataupun main game karena resolusinya pun sudah Full HD.
 
Prosesor gahar di kelasnya
 
Realme membenamkan prosesor gahar di kelas entry-level untuk Realme C1. Mereka menggunakan chip besutan Qualcomm yakni Snapdragon 450. Selain itu, smartphone ini juga ditenagai oleh baterai sebesar 4.230mAh yang diklaim bisa bertahan 18 jam untuk mendengarkan musik, 15 jam untuk memutar video, dan 10 jam untuk main game.
 
Kamera bokeh
 
Sebagai smartphone kekinian, tentu kamera bokeh sudah jadi keharusan! Realme C1 memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 13MP di kamera utama dan 2MP di kamera depth yang bertugas memberikan efek bokeh. Sementara kamera depannya memiliki sensor 5MP.
 
Desain glossy

Dengan harga Rp 1,4 juta kamu nggak hanya mendapatkan handphone dengan paket lengkap: kamera bokeh, prosesor gahar, dan harga murah. Tapi kamu juga akan dapat satu smartphone stylish dengan desain yang glosssy. Realme C1 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Blue dan Black. 
 
Kamu bisa membeli Realme C1 mulai 30 Oktober 2018nanti di Lazada.

-3
11.9K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan