CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Health Consultation /
[NEW] Klinik Konsultasi Online Seputar Kesehatan dan Penyakit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550e585912e257e6058b4567/new-klinik-konsultasi-online-seputar-kesehatan-dan-penyakit

[NEW] Klinik Konsultasi Online Seputar Kesehatan dan Penyakit - Puskeskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 351 dari 373
permisi gan mau nanya, baru2 ini gw baca2 tentang melanoma ternyata ini salah satu penyakit kanker kulit yang paling berbahaya yah, nah kan gw punya banyak tahi lalat ditubuh gw nih, cuman akhir2 ini ada 2 tahi lalat yang bikin gw khawatir, kaya gini
(spoiler=kaki)[NEW] Klinik Konsultasi Online Seputar Kesehatan dan Penyakit (/spoiler)
yang ini gw liat2 bentuknya rada aneh dan letaknya juga gak biasa ada di telapak kaki

(spoiler=dada)[NEW] Klinik Konsultasi Online Seputar Kesehatan dan Penyakit (/spoiler)
nah itu kan ada dua ya gan, yg atas gw yakin bgt itu tahi lalat, cuman yang bawah ini rada kasar gitu kalo diraba.

cuman sejauh ini mereka berdua gak ada perkembangan yg signifikan sih kalo yg gw liat, malah kayanya gak berkembang, nah menurut agan apakah tahi lalat ane ini melanoma? trus juga sejauh ini ane masih blm ada keluhan nyeri ato sakit di tahi lalat, cuman khawatir aja.
Quote:


beda gan, kalo melanoma gak kek gitu dia tahi lalatnya...
dia rada lebar dan gak beraturan
Quote:


iya kah? kadang saya suka bingung sendiri kalo ngebedain tahi lalat biasa sama melanoma.
btw mau nanya lagi nih gan, kalo tahi lalat muncul di kulit licin deket leher Mr. P itu wajar gak sih? bentuknya sih sama kaya tahi lalat biasa (hitam kecil) cuman ini menyatu sama kulit.
btw orang2 sadar kalo itu melanoma itu pas mereka ngeluhin nyeri gitu ya gan? dan biasanya itu udah distage berapa ya?
cuman precaution doang, amit2 dah kena melanoma

Quote:


btw, emng gaya hidup agan gak sehat? terus di kelurga ada yg kena kanker kah?
karena kanker juga bisa dari keturunan
Mau tanya bagaimana caranya menurunkan kadar timbal dalam darah ya (Pb)

Gimana cara ngobatin ketombe parah bukan hanya di kepala tapi di alis, pinggiran hidung? Ane biasanya pakai sampo nzoral itu terus kalau buat alis dan kulit pake salep jamur atau salysic acid. Sembuh sih, tapi kalo lagi stress balik lagi ketombenya.
Dok, ane mau nanya nih. Udah sebulan ini ane tidur sekitar jam 1-2 pagi bangun sekitar jam 9-10 pagi. Berarti kan tidur cukup tuh. Kenapa ane masih ada rasa capek ya? Terus semalem akhirnya bisa tidur jam 12 niat mau bangun jam 5/6 eh malah bangun jam 9 dan masih ngerasa capek banget. Padahal udah 9 jam tidur.

Kira-kira kenapa tuh dok? Ane olahraga berat seminggu 3-5x makan gizinya seimbang cuma ga teratur gitu polanya. Mohon dijawab dok emoticon-Smilie
Quote:


- tidur diatas jam 12 malam mau 7 ampe 8 jam tetep masuknya ga sehat, krn tubuh masuk fase istirahatnya di jam 10 an keatas.

- ini juga yg mungkin jd sebab fisik gw drop taun lalu, Gym 5x seminggu dan makan 4x sehari.. nutrisi baik tp jam tidur gw amburadul (diatas jam 11 malem).

- mau sehat ya semuanya yg teratur ga bisa random..
Quote:


Berarti ini cuma masalah disiplin aja ya?
Quote:


ya gan... coba saja dlu disiplin pola hidupnya, kelola juga stressnya.. krn biasanya yg tidur diatas jam 12 malam agak rentan masalah emosi/ jiwa nya jg.
Quote:


Oke gan ane bakal coba untuk disiplin lagi. Kalo stress emang iya kayanya gan, soalnya lagi ngerjain skripsi kadang rada kepikiran emoticon-Big Grin
Quote:


ooo itu toh, haha gw jg dlu ampe pagi begadang mulu jamannya skripsian. tp ya gmn ? gaya kebut semalem emang ga sehat..

agan suka kopi ? coba diganti pake Teh Chamomile.. biasanya sih tidur jd lebih pules dan tenang.
Diubah oleh darkmadman
Quote:


Emang parah ini skripsi efeknya kemana-mana. Hahaha

Suka gan, tapi kopi item dan minum paling seminggu 2x. Bisa dibeli dimana gan tehnya?
Quote:


yg jual paling di supermarket seperti Grand Lucky, klo giant & hypermart belum liat.. ato tokopedia/ buka lapak banyak yg jual.
Quote:


Merk yang bagus apa gan? Jadi dia kaya ningkatin melatonin gitu ya? Diminumnya sebelum tidur?
Diubah oleh kikiwht
Quote:


sama aja.. klo pun ad yg lebih bagus atau mahal paling beda di jumlah sajiannya doang..

ga harus sebelum tidur.. cuma efek chamomile bikin tenang, makanya yg imsom biasanya minum itu malem2 biar tidurnya enak..
Quote:


Oke gann, makasih banyak atas jawaban yang diberikan. Bakal ane coba saran ente.
Sukses selalu emoticon-Angkat Beer
gan mau nanya dibelakang leher (deket garis rambut bawah) itu kaya ada benjolan kecil gan. nah setelah gw research, kayanya ini kelenjar getah bening. soalnya hampir 75% gw memenuhi kriteria sama ciri2 tsb. cuman gw gak pernah sesak napas, jarang demam sama gak keringetan kalo malem.

btw kadang kalo gw lagi pusing, pegel ato lg gk enak badan. kadang benjolannya rada kerasa pegelnya sih, nah menurut agan gw ini gw udah kena kankernya kah? apakah gw udah masuk tahapan stadium-stadium?
Quote:


drpd parnoan coba cek ke dokter dlu...
klo lu masuk ke stadium2 badan lu skrg udah abis dluan sebelum bisa ngaskus.
Numpang tanya, Vit-E berbentuk softgel itu pada lengket nempel2 itu normal apa sudah rusak ya, apa perlu dimasukin kulkas?
mau dipisahin malah pecah, jadi minyaknya kemana-mana..kl expire masih 5 bulan lagi.
Diubah oleh AnkaTanuwirya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 351 dari 373


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di