depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Permainan Simple Tapi Menakutkan




Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.




Apa ada yang kangen dengan tread ane yang mengusung tema permainan pemanggil setan ?

Jika enggak kangen, kangen lahh. Jika kangen, ane bawain lagi nih.


Permainan yang satu ini sedikit beda dengan permainan pemanggil setan yang yang ada di thread yang ini Jangan Mainkan Permainan Ini !!!
Jadi permainan ini bukan membahas soal Jelangkung, Hitori Kakurenbo, ataupun Bloody Mary. Permainan yang satu ini disebut “Charlie Charlie Pencil” atau bisa disebut juga “Charlie Charlie”. Orang lebih suka menyebutnya permainan Jelangkung ala Barat.

Permainan yang satu ini sempat viral di internet dengan hastag #CharlieCharlieChallenge. Permainan ini terbilang mudah dijalankan dari pada permainan Jelangkung itu sendiri. Dan bisa dilakukan dimana saja, entah itu dirumah, dikamar, diruang tamu, di kantor, atau dimana-mana lah. Kecuali di tengah jalan. Dan dilakukan di malam hari, kalau siang kan gak seru .


Cara Bermain

Siapkan 2 buah pensil, dan kertas yang dibagi menjadi empat bidang dan diberi tulisan Yes dan No.

Letakkan kedua pensil tersebut di tengah-tengah.
*Seperti pada gambar thumbnail di atas

Setelah persiapan selesai, lalu katakan “Charlie, Charlie are you there ?” (Charlie, Charlie apa kamu disini ?). Atau bisa katakan “Charlie, Charlie are you real ?” (Charlie, Charlie apa kamu nyata).
Setelah itu konon katanya jika berhasil, pensil yang diletakkan di kertas tersebut akan bergerak ke area “Yes”.

Setalah terjadi hal tersebut, maka kabarnya para pemainnya tidak diperbolehkan mejerit, kaget ataupun kabur. Kalau takut gapapa sih, siapa sih yang gak takut kalau ada fenomena kayak gitu.

Setelah itu barulah ajukan pertanyaan yang sekiranya bisa dijawab dengan jawaban “Yes” dan “No”. Tapi, menurut kabar jangan ajukan pertanyaan seputar cinta, kematian, dan uang. Konon katanya si “Charlie” tidak akan menjawab.

Jika kalian udah puas bertanya dengan si “Charlie” maka segera akhiri permainannya.

Cara mengakhiri permainanya yaitu, biasanya para pemain harus menanyakan ini “Charlie, Charlie bolehkan aku mengakhiri permainan ?”. perlu diperhatikan: Apapun jawabannya, entah Yes atau No, maka akhiri saja permainan dengan cara, patahkan kedua pensil dan buang, bakar kertas permainan tadi.


Apakah agan/sista berminat buat coba ?
Ts sendiri juga belum pernah bermain sih, jadi ts gak tau efek setelah permainan ini selesai. Atau bisa jadi si “Charlie” langsung muncul di hadapan kalian. So, buat kalian yang suka tantangan mungkin boleh dicoba, tapi ts gk menganjurkan sih.




Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah





Sumber : Opini Pribadi




Diubah oleh depata.prasetya 24-02-2021 02:58
1
10.9K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan