nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Selfie Gak Gitu-gitu Aja Pake Realme 2 Pro

Selfie terus tuh bosen tauk, orang mukanya gitu-gitu aja. Yang liat juga bosen :P

Tapi, ane lagi nemu mainan baru nih yang seru banget dicoba buat selfie. Selfie pake AR Sticker-nya Realme 2 Pro. Ane lagi nyobain Realme 2 Pro yang punya kamera depan 16 MP yang cuanggih bingits karena punya fitur AI Beautification dan AR Sticker. Ini fitur yang enggak ada di hape Xiaomi nih.

Spoiler for Poto-poto seru main selfie-selfie-an pake AR Sticker..:



Stiker-stiker lucu di Realme 2 Pro ini ada banyak banget. Bahkan stikernya ini bisa bergerak seperti animasi dan ada musiknya! Jadi, terlihat interaktif saat kita merekam video selfie wajah kita lho. Stikernya juga otomatis Gan mendeteksi muka dengan mampu mengenal 296 titik pengenal wajah. Kameranya bisa tahu posisi mata, hidung, dsb, sehingga stikernya bisa pas saat difoto.

Spoiler for AR Sticker Realme 2 Pro:


Tuh liat deh, ada banyak kan stikernya. Tombol lingkaran bulat di tengah bawah itu buat nge-capture foto dengan tap sekali atau merekam video dengan menekannya selama yang kamu mau. Buat Sista-sista yang suka selfie cantik ala-ala beauty vlogger, kamera Realme 2 Pro ini cocok nih buatmu karena fitur AI Beautification-nya bikin muka mulus dan cerah banget. Kamu bisa atur tingkatan “kemulusannya” mulai dari AI Smart Beauty (mulus dan cantiknya diatur otomatis sama fitur AI), mulus level 1, 2, 3, sampai 6. Banyak banget yah! Puas deh buat pasang foto anti di-swipe-left di Tinder.


Menurut ane kalau lo seorang yang aktif atau hobi iseng-iseng selfie di media sosial, Realme 2 Pro ini layak dilirik nih. Kapan lagi punya hp dengan kamera depan 16MP AI Beauty Selfie, punya AR music sticker, dan AI Deep Learning dengan hanya merogoh kocek dua jutaan aja. Dengan harga semurah itu kamu bisa puas dengan kamera Realme 2 Pro yang jauh lebih unggul daripada Xiaomi yang belum punya AR Sticker. Xiaomi juga fitur Beauty-nya masih dikit banget pilihannya cuman Smart dan Pro aja. Jadi gimana, udah tertarik belum beli Realme 2 Pro? Ane sih tertarik banget buat ikutan flash sale-nya 23 Oktober 2018 nanti di LAZADA.

0
11.7K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan