darrenkiranaAvatar border
TS
darrenkirana
[COC Travellers] Pesona Kota Daegu, Korea #AslinyaLo


Senja di stasiun kereta Daegu

emoticon-Cipok

Kalian tau apa yang lebih enak dibanding jalan sendiri? Jalan bareng temen lokal!, dua bulan lalu untuk pertama kalinya gw jalan bareng temen gw yang merupakan orang lokal korea dan itu merupakan pengalaman yang gak bakal gw lupain.

Sebelumnya gw mau memperkenalkan diri gw terlebih dahulu secara singkat. Nama gw Darren, gw saat ini sedang menjalani kuliah S1 di negri tirai bambu, dari situlah gw bertemu dengan temen Korea gw.

Spoiler for Ts and geng!:


Long short story (cie elah), liburan musim panas kemarin, gw dan satu teman gw berkewarganegaraan Pakistan gak pulang kampung selama liburan, sedangkan murid2 disana semua pada pulang kampung termasuk teman Korea gw ini, yang bernama Eric. Setelah kita gak dapet pekerjaan musim panas, beridelah gue untuk mengunjungi kakak perempuan gue yang sedang menjalani S2 di Korea dan sekalian juga ketemu teman korea gue ini.

Kita bertiga lumayan deket, temen se geng gitu lah, jadi setelah kita kabarin si Eric ini, dia bilang dia bisa dan mau untuk nemenin jalan, langsung kita urus visa dan setelah diterima, kita langsung beli tiket Beijing – Daegu. Mengapa Daegu? Karena tiket Beijing – Seoul itu sama kayak tiket balik Indo, jadinya kebanyakan murid disini yang travel ke korea, mereka beli tiket ke kota2 yang lebih kecil seperti Busan, Daegu dan kota2 kecil lain nya.

Thread ini gw bagi jadi 3 bagian, karena kalo digabung semua bakal panjang banget dan gw yakin gk ad yang baca. Selama gw di Korea, gw berkunjung ke 3 kota, nah thread yang kali ini gw bakal bahas kota Daegu terlebih dahulu, mungkin masih bakal sedikit panjang, selamat membaca!

Quote:


emoticon-Kaskus Banget


Diubah oleh darrenkirana 21-10-2018 02:42
azidqi
tata604
tata604 dan azidqi memberi reputasi
6
9.2K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan