iskrimAvatar border
TS
iskrim
Keren, Sedotan Generasi Baru yang Mobile Dan Tetap Gaya Ini Wajib Dimiliki


[ HT# 375 ]

[B] Berita sedotan yang sempat viral karena dilarang beredar waktu lalu sempat membuat kita kesulitan. Apa pasal, ya, karena yang terbiasa minum dengan bantuan sedotan menjadi sedikit kerepotan karena mungkin tidak biasa meminum langsung dari bibir gelas. Tapi jangan khawatir karena sekarang ini telah hadir sedotan yang tetap bisa dipakai meski telah digunakan sehari-hari layaknya portable.


Pelarangan menggunakan sedotan plastik yang selama ini kita gunakan berawal dari Amerika yang menghimbau penghentian menggunakan sedotan dan bahan kemasan lain dari plastik, termasuk sedotan sampai-sampai Amerika menerbitan hukum denda sebesar $250 kepada mereka yang melanggar dan usaha ini rupanya juga di dukung oleh negara-negara lain. Alasan utama pelarangan karena limbah plastik sejak dulu memang menjadi musuh lingkungan kita. Oke, jadi kembali ke persoalan judul di atas yang membahas sedotan model baru ini kalau saya ilustrasikan bentuknya keren mengikuti konsep design zaman now, bahkan seukuran iPh*ne 6.






The Cew
Sedotan Portable




Bicara sedotan sebetulnya sudah ada alternatif bahan dasar yang telah beredar, yakni terbuat dari bahan logam, namun sayangnya tidak sefleksibel sedotan plastik yang kita kenal selama ini, namun cukup ramah lingkungan, tapi sayangnya kurang begitu nyaman saat di gunakan yang pada akhirnya sedotan berbahan logam ini tidak begitu populer di masyarakat.

Sedotan model terbaru ini mereka berinama The Cew, yang sebenarnya adalah penggabungan ide keduanya, plastik dengan logam tadi, namun bagian plastik digantikan dengan bahan dasar silikon agar jadi lebih fleksibel dan tetap ramah lingkungan, sedang bagian tengah logam digantikan dengan bahan dasar alumunium.





Hasil dari pengujian yang dilakukan beberapa mengatakan sedotan modern ini memberikan sensasi berbeda dan gaya baru dalam 'menyedot'. Saat menyedot bagian ujung sedotan pemakai bisa sambil 'mengunyah atau mengulum' tanpa ada rasa khawatir akan tertelan.



Kalau kita lihat secara fisiknya The Cew sedotan modern ini terbagi menjadi dua bagian besar, ujung terbuat dari karet silikon dan batangnya terbuat dari alumunium ringan tapi kuat. Tak perlu khawatir mengenai kebersihannya karena sedotan ini sangat mudah di bersihkan dan sangat mudah dibawa kemanapun kita mau layaknya sikat gigi portable.





The Cew, bukan sekedar sedotan tapi juga bisa menjadi pelubang tutup plastik gelas kemasan dimana bagian penutup sedotan menjadi semacam cutter dan bagian batang alumuniumnya untuk menembus celah tutup plastik yang kadang sulit di tembus oleh sedotan plastik biasa.

Menurut pembuatnya The Cew mampu digunakan sekian ribu kali atau paling lama dua tahun pemakaian tergantung durasi pemakaian dan cara perawatannya. Sangat menghemat pengeluaran, dan terpenting bisa mengurangi limbah sampah yang sulit di urai oleh alam. Nah, gimana teman-teman apakah tertarik untuk memilikinya? The Cew bisa teman beli dengan harga $14.00 saja!







█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█

Copyright © 2016 - 2018 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: kickstarter | Sotoshop, img : iskrim




Diubah oleh iskrim 26-10-2018 22:10
4
7K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan