shinn94Avatar border
TS
shinn94
LDR,
hai.. salam kenal agan-agan..
ane cowo, 23 Tahun, saat ini kerja di salaha satu perusahaan retail di jakarta.
ane udah 3 tahun di Jakareta sejak lulus kuliah.
ane punya cewe, dia masih kuliah di salah satu univeristas di kota asal ane, daerah jawa timur, dia adek tingkat ane.

kita pacaran selama hampir 2 tahun, di awal pacaran, ane udah tegesin, kalau pacaran kita bakal sedikit berbeda dari yang lainnya.
karena kerja ane jauh, dan bakal jarang ketemu, kemaren ketemu pas lebaran, dan tahun baru. selain itu, ane mungkin sempetin buat izi cuti pulang sekitar 3 / 4 bulan sekali. yaa, tau sendiri lah, namanya kerja, gabisa pulang seenaknya. Doi ga masalah sama hal ini.


tapi belakangan, doi sering bgt ngajak udahan, karena udah nggak kuat, ane udah coba tanyain, kenapa?
doi ngerasa LDR tuh ga ada gunanya, karena kemana-mana sendiri, apa-apa sendiri. anyway, doi lagi ngerjain skripsi, jadi ane tau pasti puyeng banget. sering banget bilang kaya gitu, apalagi kalo ada masalah, pasti langsung ngajak udahan

disisi lain, doi juga sering bilang "jangan tinggalin gw yah", "aku kangen, kapan pulang?" "kalo kamu kerja disini, pasti semuanya baik-baik aja"

========================================

ane sendiri sayang bgt sama dia gan, ane gpp kerja disini, buat buktiin ke ortunya kalo ane serius, tp kaya nya si doi masih pengen kaya temennya, kemana" sama pacarnya, deket terus sama pacarnya, dari apa yang ane tangkep, doi belum punya pendirian, masih suka bandingin hubungan dia sama temennya, dan masih suka kehasut sama omongan temen, walaupun dia bilang enggak. .

doi ngerasa tersiksa dengan hubungan kaya gini karena ngeliat temennya selalu kemana" sama pacarnya.

tapi dari sisi keluarga, kita udah saling kenal. keluarga masing-masing juga welcome. nyokap dia asik juga sama ane. sering kasih masukan positif ke ane soal anaknya. dan kalo lagi berantem , lebih jadi penengah, dan nenangin ane, kalo pacar ane pasti gabakal lama marahnya.

yaa, ane tahu posisi ane disini jauh. jadi pasti ane sempetin kasih kabar, dan bisa dipastiin, kita telponan, nggak pernah absen. mungkin 1 / 2 kali kalo lagi ada keperluan. diluar itu, tiap hari pasti videocall sampe malem.

menurut agan" di mari, apa yang harus ane lakuin? putusin dia, dan biarin dia nikmatin hidupnya?

atau kasih penjelasan ke dia, kalo ane serius sama dia?

thanks banget yang udah mau komen dan kasih saran ke ane.
Diubah oleh shinn94 25-10-2018 03:08
0
1.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan