Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Tak Selalu Bikin Ngenes Gan Sis
Bagaimana rasanya saat cinta bertepuk sebelah tangan? rasanya memang sungguh menyakitkan, terlebih saat kita sudah berjuang untuk mendapatkannya dan rela berkorban lebih untuknya namun nyatanya cinta dia tak pernah ada dan malah diberikan untuk orang lain. Sakit dan nyesek yang dirasa memang bikin tak enak dan malas untuk menjalani hidup, bayangan-bayangan wajahnya yang terlintas di pikiran membuat hati semakin terluka, mencintai tapi tak dicintai. Perjuangan yang dilakukan akan terasa sia-sia saat mencoba dapatkan hatinya namun dia tak pernah memalingkan hatinya pada kita yang mencintainya.
Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Tak Selalu Bikin Ngenes Gan Sis

credit : riaurealita.com

Memang harus kita sadari bahwa nasib cinta tak selamanya selalu indah, apa yang diharapkan dan diinginkan belum tentu bisa kita dapatkan. begitu juga dengan cinta yang beretepuk sebelah tangan, memang cinta seperti itu membuat kita merasa ngenes, namun jika kita mampu menyelami dan menyadari hal itu tentu ada hal-hal poistif yang bisa kita ambil. Lalu apa sajakah hal yang bisa kita ambil dari cinta yang bertepuk sebelah tangan? berikut paparannya..


Quote:



Quote:



Quote:




Quote:




Demikian paparan tentang hal-hal yang bisa kita ambil dari cinta yang bertepuk sebelah tangan, ditolak janganlah putus asa atau marah marah, akan tetapi sikapilah dengan bijak dan selesaikan dengan kepala dingin. Agan dan sista punya pendapat lain tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi, Pengalaman Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber 1
Sumber 2
Sumber gambar via google images
3
10.1K
101
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan