mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Insiden Patah Kaki Di Laga Malaysia vs Tajikistan, Media Internasional:Kelakuan Buruk
https://buc.kim/d/10JVvYhEdoW0

*Insiden Patah Kaki Di Laga Malaysia vs Tajikistan, Media Internasional: Kelakuan Buruk!*
24 Okt. 2018
armada11

Matchday kedua grup D Piala Asia U-19 antara Malaysia melawan Tajikistan memang pada akhirnya berakhir dengan skor imbang. Kedua tim berbagi angka selepas skor 2-2 menjadi penghias hasil akhir pada pertandingan tersebut.

Namun, bukan hasil imbang tersebut yang menjadi topik utama pembahasan dari media-media olahraga yang menyoroti Piala Asia U-19 ini, namun tekel keras pemain Malaysia, Nabil Hakim Bokhari yang menyebabkan patah kaki pemain Tajikistan Fuzaylov Ziyovuddin yang menjadi pembahasan (indosport.com 23/10/2018)

Tak hanya media nasional yang mengangkat tentang tekel brutal tersebut, media-media internasional pun menyorotinya. Jika laman resmi induk sepakbola Asia, AFC (melalui laman the-afc.com dalam unggahan mereka pada 23/10/2018) memberikan tulisan dengan gaya bahasa yang “halus” terhadap insiden tersebut, maka tidak demikian halnya dengan foxsportsasia.com.

iya, pada laman the-afc.com, mereka memang menuliskan “Ziyovuddin Fuzaylov suffered a horror injury after a heavy Bokhari tackle” yang jika ditranslasikan menjadi “Ziyovuddin Fuzaylov menderita cedera mengerikan setelah tekel keras dari Bokhari”, namun tidak demikian halnya dengan media yang berbasis di Amerika.

Laman foxsportsasia.com (23/10/2018) bahkan dengan tegas menuliskan judul yang keras, yakni mereka memainkan permainan yang buruk. Iya, dalam judulnya tersebut tanpa tedeng aling-aling, foxsportsasia menggunakan bahasa “bad tempered” yang bisa diartikan sebagai “kelaukan buruk” yang merujuk pada tekel mematikan Nabil Hakim kepada pemain Tajikistan. Dan foxsportsasia pun membahas kelakuan buruk pemain Malaysia tersebut dalam pembukaan review mereka.

Yah, permainan sepakbola memang permainan yang keras ya teman-teman. Walaupun keras, namun sisi sportifitas harus tetap dijaga demi kelangsungan karir dari mereka yang menggantungkan hidupnya dari sepakbola.

+++++

*Ngeri! Kaki Pemain Tajikistan U-19 Patah Ditekel Bek Malaysia U-19*
24 Okt. 2018
Gosports

Gosports - Malaysia U-19 kembali mendapatkan asa untuk dapat melaju ke babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018.

Hal itu didapat usai mampu menahan imbang tim kuat Tajikistan dengan skor 2-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Selasa (23/10/18).

Dilansir indosport.com, Selasa (23/10/2018) Laga ini berlangsung keras. Terbukti wasit mengeluarkan dua kartu merah dan empat kartu kuning yang diberikan kepada pamain dari kedua kubu.

Lebih parahnya lagi, satu pemain Tajikistan U-19 mengalami nasib buruk patah kaki setelah terkena tekel keras dari pemain Malaysia U-19, Nabil Hakim Bokhari.

Kejadiannya bermula ketika Ziyovuddin mendapatkan pasing bola dari rekannya di area pertahanan Tajikistan U-19. Nabil yang melakukan tekel menggunakan dua kaki tanpa ampun membuat Ziyovuddin harus mengakhiri laga lebih cepat.

Bukannya bola yang incar, Tekel keras justru menghantam kaki kanan Fuzaylov Ziyovuddin. Terlihat jelas kaki kanan Ziyovuddin sampai berputar 45 derajat dari posisi aslinya.

Wasit pun langsung menghadiahi Nabil kartu merah dan Ziyovuddin harus langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.
++++
Gimana koment agan2..
Tuk video tekelnya monggo search di utub sndri..
Welcome to MMA..malaysh1t martial art..
2
7.4K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan