CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Atlet Esport Profesional yang Pensi lalu Pindah Game
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc6dd1e96bde6ad2d8b4567/5-atlet-esport-profesional-yang-pensi-lalu-pindah-game

5 Atlet Esport Profesional yang Pensi lalu Pindah Game

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
pubg lebih menantang kalau solo emoticon-Leh Uga
namanya gamer maen gamenya pasti byk macam,bosen klo maen game itu2 muluemoticon-Ngacir
Cochotaco my favorit emoticon-Wow
Lihat 3 balasan
eh si supernayr bukannya aerowolf ads ya?
terus si shroud malah jarang maen pabji, seringnya maen fortnite
enak ya kalo kesampean cita-citanya hobi jadi profesi...
jadi gamer profesional... mantabbbb
Balasan post wiwitoye
Quote:


ane LURN aja deh emoticon-Embarrassment
Atlet esport pou mana gan?
Balasan post Maxi.Rodriguez
Lurn apa Lumii gan wkwwkwk emoticon-Wkwkwk
supernayr bukannya masih di aero? ,dan shroud dia sekarang bosem PUBG dan sering main blackout/fortnite
SUPERNAYR idola ane tuh, btw sekarang udah di Aerowolf dia engga di RRQ lagi...
Balasan post wiwitoye
Quote:


lumi buat ente aja ya emoticon-Ngakak
shroud pindah game lg tuh, lg main cod blackops
yang no 4 itu cewe atau cowo ya?
dota gak ada yg pindah game ya mantep
orang orang bego semua.
hobby kok maen game
emoticon-Ngakak
cuman pernah liat shroud doang d youtube
nyimak aja bre
keren gan...
keren gan...
shroud keren gan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di