n1n1loromotoAvatar border
TS
n1n1loromoto
Geger! Sekeluarga di Palembang Tewas dengan Luka Tembak di Kepala


Palembang - Warga di Jalan Said Toyib, Kompleks Villa Kebun Sirih, Bukit Sangkal, Blok A 18, Palembang, Sumatera Selatan, mendadak heboh atas ditemukannya satu keluarga yang tewas. Satu keluarga itu ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala.
Satu keluarga yang ditemukan tewas itu adalah Fransiscus (47), Margaretha (45), Rafel (18), dan Ketty (11). Seluruh korban saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk diautopsi.
"Masih belum tahu kapan peristiwa ini terjadi. Karena keterangan warga sekitar pukul 21.00 WIB masih pemilik rumah ini masih ngobrol sama warga di kompleks," kata Kasubdit Jatanras Polda Sumatera Selatan AKBP Yoga Baskara di lokasi kejadian, Rabu (24/10/2018).
Baca juga: Seorang Purnawirawan TNI Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Rembang
Sejauh ini, Yoga belum bisa memastikan penyebab keempat korban itu tewas. Namun korban ditemukan dalam kondisi luka tembak.
"Motifnya apa juga masih kami selidiki. Korban semua sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Semua turun, baik itu Polresta Palembang maupun dari Polda Sumsel," tutup Yoga.
Baca juga: Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Sumut Kembali Ditangkap
Selain dalam kondisi meninggal dunia, warga mengaku ditemukan 3 selongsong di rumah korban. Bahkan ada juga bercak darah di kamar pemilik rumah dan ruang tamu.
"Tadi malam masih sempat ngobrol kok sama warga di sini. Makanya kita kaget dapat kabar mereka sekeluarga pagi ini ditemukan meninggal dengan ditembak," terang seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya. (ras/asp)

sumurrrrrr

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0
4.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan