Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealth.modeAvatar border
TS
stealth.mode
Viral, Aksi Polisi Selamatkan Pelajar SMA akan Bunuh Diri
Viral, Aksi Polisi Selamatkan Pelajar SMA akan Bunuh Diri
Blitar - Viral, video aksi penyelamatan yang dilakukan anggota polisi kepada seorang pelajar SMA diduga akan bunuh diri. Video dengan durasi 01.58 menit ini beredar viral di facebook komunitas lokal warga Blitar. 

Informasi yang dihimpun detikcom, lokasi kejadian di jembatan Sungai Brantas, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Dan ternyata kejadian ini dibenarkan Kapolsek Kademangan AKP Sapto Rahmadi. 

"Ini tadi anggota kami menerima laporan petugas pos lantas Kademangan. Sekitar pukul 09.30 WIB katanya ada pemuda mau bunuh diri di jembatan Kademangan. Setelah kesana, ternyata benar ada pemuda di pinggir jembatan, duduk menghadap ke sungai. Ditanya diam saja tidak mau jawab. Akhirnya petugas berinisiatif mengangkatnya," tutur kapolsek kepada wartawan di mapolsek, Selasa (23/10/2018).

Pemuda itu diangkat warga dan anggota polisi dan memasukkan ke mobil patroli. SR kemudian dibawa ke Mapolsek Kademangan. Namun dia tetap diam tak mau menjawab satu pun pertanyaan polisi. Petugas pun lalu meminta kartu identitasnya. 

"Dari KTP dan SIM-nya, lelaki ini diketahui berinisial SR berusia 18 tahun. Dia merupakan pelajar kelas XII SMAN 1 Kota Blitar," ungkap kapolsek. 

SR, diketahui tinggal bersama pamannya di Rembang Kota Blitar. Sedangkan orang tuanya tinggal di wilayah Garum, Kabupaten Blitar. Menurut keterangan wali kelasnya, Ali Imran, korban tidak masuk sekolah beberapa hari belakangan. 

"Beberapa hari ini izin tidak masuk, sakit katanya. Saya juga baru tahu setelah ada kejadian ini. Kalau versi dia tadi kan, dia nekad mau bunuh diri karena kurang perhatian dari orang tuanya. Saya sendiri juga baru saja jadi wali kelasnya dia. Setelah ini kami akan lakukan komunikasi intensif dengan orang tua dan pamannya, tempat dia tinggal sekarang," ucap Ali.

Saat ini SR telah dijemput pamannya untuk pulang ke Rembang. Sedangkan Ali Imran menjanjikan, pihak sekolah akan melakukan pendampingan untuk memulihkan psikisnya. (fat/fat)

https://m.detik.com/news/berita-jawa...kan-bunuh-diri

Mental anak jaman sekarang emoticon-Najis (S)
2
2.4K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan