omconsAvatar border
TS
omcons
5 Lagu SERINGAI Dengan Pesan Paling Pas Buat Kaum Milenial!


Yoo GanSis.. Ada yang tahu dengan Seringai?



Nah kalo belum tahu, bakal ane jelasin soal band Seringai ini. Jadi Seringai ini adalah band yang bergenre heavy metal juga stone rockyang berasal dari Jakarta. Walaupun Seringai dari Jakarta, tapi enggak semua personilnya asal Jakarta. Ada Arian13 (vokalis) yang berasal dari Bandung, Sammy (Bassis) dari Jakarta, Edy Khemod (Drummer) dari Bandung, dan yang terakhir Ricky (Gitaris) dari Jakarta.



Seringai yang menonjolkan kerasnya distorsi dalam musiknya ini mempunyai banyak penggemar yang cukup fanatik GanSis. Penggemar dari mereka itu diberi julukan Serigala Militia. Bahkan ada satu lagu dari Seringai berjudul Serigala Militia, yang emang didedikasikan buat para penggemarnya tersebut.



FYI, mungkin karena Seringai itu cenderung peka sama keadaan dan selalu melampiaskan kekesalan serta uneg-unegnya lewat lagu, jadi enggak jarang didalam karya-karyanya mereka selalu mencoba buat "berteriak" soal keadaan yang menurut mereka salah dan enggak pas!



Nah disini ane mau kasih 5 lagu Seringai yang menurut ane pas banget sebagai pesan moril buat kalian para kaum milenial yang pas banget sama keadaan yang terjadi sekarang ini.



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Nah itu GanSis lima lagu Seringai yang punya pesan buat kaum milenial.

Ada yang kesindir ga tuh sama lagu-lagunya? atau ada yang setuju sama isi lagunya?

emoticon-Shakehand2


Quote:
Diubah oleh omcons 23-10-2018 07:01
6
12.6K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan