Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Tiga Wanita Seksi Pembunuh Mutilasi Asal Thailand “Murder Babes”
Selamat datang di thread Kaskuser Netral Non Blok tanpa memihak pihak manapun...

Cantik cantik seksi tapi sadiss banget!!, Siapa yang menyangka kalau ketiga wanita ini pembunuh berdarah dingin yang tanpa belas kasihan memutilasi korbannya. Adalah Preeyanuch Nonwangchai 24 tahun, Apiwan Satayabundit 28 tahun dan Kawita Ratchada 26 tahun.

Foto Tiga Wanita Seksi Pembunuh Mutilasi Asal Thailand yang Dijuluki sebagai Murder Babes


Mereka bertiga dijuluki sebagai Murder Babes oleh publik Thailand setelah melakukan pembunuhan kepada rekannya Warissara Klinjui 23 sesama Lady Escort alias pemandu lagu di Bar Karaoke. Dan fakta yang mengejutkan antara pelaku dan korban, mereka juga diketahui sebagai wanita suka dipanggil alias PSK.



Berawal dari pertengkaran antara korban dengan kedua pelaku Nonwangchai dan Ratchada gara-gara rebutan burung langganan. Korban matek akibat dicekek, kemudian kedua pelaku meminta bantuan Apiwan dan temannya seorang pria untuk memutilasi tubuh korban dengan gergaji, setelah itu membuang bagian tubuhnya ke tempat sampah untuk menghilangkan jejak.



Setelah melakukan pembunuhan mutilasi ketiganya melarikan diri ke Laos, dan menemukan pekerjaan sebagai tukang pijat ena ena disana. Singkat cerita aksi kejahatan ketiga pembunuh berparas cantik ini berhasil terendus Kepolisian dan merekapun berhasil ditangkap.



Tapi cerita selanjutnya bikin publik Thailand terguncang, sebab beredar foto-foto mereka bersama petugas Kepolisian. Ketiga wanita seksi pembunuh mutilasi itu tampak merokok bebas, memakai makeup, masekeran dan berjalan-jalan di kantor polisi. Bahkan terlihat juga foto mesra mereka bersama 2 petugas Polisi.



Endingnya masyarakat sangat kecewa karna perlakuan istimewa yang diberikan Polisi untuk pembunuh sadis seperti mereka. Dan sejak pemberitaan ini menjadi viral, beberapa oknum Polisi yang terlibat hubungan mesra dengan mereka dihukum dan diberikan sanksi disiplin.


Foto-foto yang Membuat Publik Thailand Marah karna Perlakuan Istimewa Polisi untuk tiga pembunuh sadis berparas cantik ini




source

baru 2 ronde tewas, bisa-bisa Dedek Richard kena potong juga nih...

emoticon-Takut
Diubah oleh matthysse67 23-10-2018 01:44
-4
11K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan