ibliss666Avatar border
TS
ibliss666
#ASLINYALO REVIEW KOMIK WE ARE PHARMACISTS BY IBLISS666





SELAMAT DATANG DI THREAD ANE



Seperti judulnya, WE ARE PHARMACISTS karya author Badriyyah Qonitah (Qoni) dari Palembang ini menceritakan tentang Farmasi, lebih tepatnya mahasiswa jurusan Farmasi.


Spoiler for Tokoh:



We Are Pharmacists sudah sampai season 2 episode 37 dengan penggambarannya yang bagus, tidak terlihat kalau itu komik lokal, dengan mata besar, hidung kecil dan ganteng-ganteng membuat pembaca, terutama sista-sista betah berlama-lama mantengin emoticon-Ngakak (S)
Ceritanya mendidik, banyak ilmu yang bisa didapatkan dari sana, seperti pemakaian obat yang benar, pembuatan obat yang pastinya banyak orang awam belum tahu, tips-tips dari mba Qoni dan masih banyak yang lainnya. Pembawaan ceritanya ringan, tidak muluk seperti perkuliahan Farmasi aslinyaemoticon-Ngakak (S) dimana banyak reaksi dan hitungan yang bikin ane mumet emoticon-Frown

Alurnya juga mudah dimengerti, menceritakan kehidupan semasa kuliah, banyak canda tawa dan ada juga kisah sedihnya. Ceritanya tidak selalu membahas tokoh utama, teman-teman Radith pun juga hampir semua diceritakan, namun masih tidak keluar jauh dari 'Farmasi'. Kekonyolan-kekonyolan para tokoh juga banyak menjadikan komik We Are Pharmacists tidak ngebosenin, celetukan dan obrolan yang kadang aneh malah membuat kesan tersendiri. Komik serius yang terbalut kekocakan ini menjadikan salah seorang
siswa di tahun depan masuk ke jurusan Farmasi, padahal komik itu terkadang tak sesuai realitaemoticon-Ngakak (S)

We Are Pharmacists ane kasih rate 9/10, komik lokal gambar rasa Jepang namun cerita tetap Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)



Spoiler for webtoon:
Diubah oleh ibliss666 05-09-2018 23:50
ewaneyla99
tata604
tata604 dan ewaneyla99 memberi reputasi
5
7.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan