priscilladeabyAvatar border
TS
priscilladeaby
Melihat Rami Malek Bertransformasi Menjadi Freddie Mercury (Vokalis QUEEN)
JokerMovie - Rami Malek memainkan Freddie Mercury seorang vokalis dari band legendaris, QUEEN, dalam sebuah video fitur terbaru dari film berjudul Bohemian Rhapsody. Para aktor merinci proses yang mereka lalui untuk menyalurkan energi dari seorang penyanyi sekaligus pemusik paling legendaris, Freddie.




Tidak seperti yang dibayangkan, ternyata tidak mudah menemukan pakaian yang sama dan menyalin beberapa gerakan Mercury dari menonton YouTube. Malek mengatakan bahwa mereka menghabiskan lebih dari dua hari untuk mencari pakaian saja, mencoba beberapa kostum paling gila dari Mercury, beberapa di antaranya memiliki 4 "Heels". Tapi seperti yang Malek katakan," Ketika Anda berpakaian seperti Freddie, itu membuatmu merasa setiap hari akan menjadi waktu yang menyenangkan. "


Selain pencarian kostum yang intens, Rami Malek juga dilatih di bawah koreografer untuk mencoba dan mendekati apa yang Freddie Mercury lakukan di atas panggung untuk menampilkan Bohemian Rhapsody. Namun, segera menjadi jelas bagi Malek bahwa koreografi itu sendiri tidak akan benar-benar membantunya menjadi Mercury. Dia menjelaskan.


"Kamu tidak ingin meniru Freddie, kamu ingin bisa mengerti mengapa dia melakukan apa yang dia lakukan. Aku butuh pelatih gerakan."

Malek berlatih dengan pelatih gerakan yang tidak hanya membantu sang aktor mendapatkan semua teknik di atas panggung sampai dibelakang mikrofon, tetapi juga aksi panggungnya untuk membawa penonton. Bahkan melihat materi promosi singkat, orang dapat dengan mudah melihat bahwa Malek telah bertransformasi menjadi Freddie Mercury.




Untuk mendapatkan tampilan dan nuansa Freddie Mercury serta anggota band lainnya, produksi Bohemian Rhapsody memiliki akses ke arsip resmi dari band legendaris ini, Greg Brooks. Brooks menyediakan foto-foto yang tidak pernah dilihat sebelumnya, kostum yang mirip, memorabilia, sampai ke instrumen untuk memastikan semuanya benar. Tim kreatif terobsesi untuk mendapatkan semua yang persis dan layak untuk eranya, semua cara mendapatkan jeans yang tepat dari tahun yang tepat hingga rokok yang dihisapnya.


Greg Brooks memberikan intisari yang tak ternilai di balik tirai seperti apa rasanya berada di Queen tanpa benar-benar berada di band. Rami Malek bisa membaca catatan tulisan tangan Freddie Mercury dan melihat barang-barangnya dalam daging. Seperti yang Malek nyatakan dalam video berikut Bohemian Rhapsody Featurrete, seseorang tidak bisa hanya mengenakan pakaian dan bergerak seperti Mercury untuk memerankannya. Malek harus menemukan caranya sendiri untuk menyalurkan orang depan, yang tidak berhenti ketika kamera berhenti berjalan.


Bohemian Rhapsody rilis pada 3 November, yang hanya berjarak beberapa minggu lagi. Penggemar Queen dari seluruh dunia akhirnya akan bisa melihat cerita sebuah band melalui layar lebar dan menonton Rami Malek menyalurkan energi seorang Freddie Mercury yang tak tertandingi. 





Suara Malek bahkan akan terdengar mirip di film, kadang-kadang solo, dan diwaktu lain bercampur dengan Mercury. Mari berharap semua kerja keras dan perselisihan di balik layar membawa film kepada tujuan sebenarnya. Sementara kita masih harus menunggu, Anda dapat melihat fitur Bohemian Rhapsody di atas, melalui saluran YouTube dari 20th Century Fox.


SUMBER:Jokermovie.Club

INSTAGRAM: @jokermovie.club

BACA JUGA: Tampilan Taron Egerton Saat Menjadi Elton John di Film Rocketman

2
6.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan