BowoSanAvatar border
TS
BowoSan
Prabowo Disarankan Ganti Kostum Agar Menang, Ini Kata Gerindra



Jakarta - Peneliti Lembaga Survei Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedai Kopi), Hendri Satrio, menyarankan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengubah gaya penampilannya jika ingin menang di Pilpres 2019. Gerindra menyatakan Prabowo tak perlu mengubah gaya.

"Kalau menurut saya, Pak Prabowo itu apa adanya sih. Jadi pakaian itu kan dianggap pakaian yang comfortable (nyaman) bisa di semua, ya dulu kan pakaiannya bisa krem-krem atau putih-putih, itu kan pakaian yang nuansanya dinamis, tidak formalistik, dan tidak ada jarak di masyarakat," ujar Waketum Gerindra Fadli Zon di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018)

Baca juga: Lembaga Survei Ini Sarankan Prabowo Ganti Kostum Agar Menang Pilpres

Menurut Fadli, Prabowo tidak perlu mengubah gayanya. Dia menyindir balik Jokowi yang mengubah gayanya di Pilpres 2014 dengan memakai pakaian yang murah meriah.

"Kalau menurut saya sih lebih bagus apa adanya ketimbang kemudian dipoles-poles, ini bajunya murah sekian, sepatunya murah kayak Pak Jokowi di 2014 kan gitu, harga baju jadi alat kampanye, celana baju sekian, sepatu sekian, saya kira itu akhirnya menimbulkan politik kebohongan," imbuhnya.

Baca juga: Kubu Prabowo-Sandiaga Tepis 'Miskin' 3M

Sebelumnya, Hendri Satrio menyarankan Prabowo mengubah gaya penampilannya agar dilirik milenial. Dia mengatakan, jika tidak mengubah penampilan, Prabowo bisa kalah oleh Joko Widodo.

"Pak Prabowo yang gayanya gitu-gitu aja, kostum misalnya kalau saya jadi timsesnya Pak Prabowo hal pertama yang saya ganti dari Prabowo itu adalah kostum jangan lagi putih, krem, coklat, orang bosan ngeliatnya," kata Hendri kepada wartawan di Anomali Cafe, Jalan Teuku Cik Ditro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/10).

"Kemudian masalah kostum ini harus berubah juga. Nah, memang kalau Prabowo begini terus, ini kesempatan yang sangat baik untuk Pak Jokowi melanjutkan dua periode," kata Hendri.



SUMBER


PILIH NOMER 01




Diubah oleh BowoSan 22-10-2018 17:30
3
2.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan