drumssAvatar border
TS
drumss
Samsung Galaxy A7 Punya Bekal Kamera, Fast Charging, dan Fingerprint di Samping

Segi kamera jadi salah satu yang paling digenjot seluruh vendor smartphone demi manjain para penggunanya, udah kelihatan banget kan kalo sederet smartphone meluncur dengan bekal fitur dan teknologi kamera teranyar. Sepertinya ga heran deh gan, soalnya yang namanya pengguna smartphone di era digital kayak sekarang hampir dipastikan mereka pernah gunakan kamera smartphone untuk menjepret momen yang berharga. Terlebih lagi buat agan yang demen hangout, travelling, atau datang ke acara resmi sekalipun akan lebih simpel dengan mengandalkan kamera smartphone. Ngomongin soal kamera smartphone, ada kabar baru nih gan dari Samsung yang kabarnya bakal meluncurkan salah satu produknya, yaitu Samsung Galaxy A7 2018 dengan dibekali tiga lensa pada kamera utamanya emoticon-Wow. Sebelumnya smartphone ini udah meluncur duluan di India gan, dan kabarnya sebentar lagi bakal merapat ke Indonesia. Lewat thread kali ini ane bakal ngajakin agan sista untuk melirik konsep empat kamera yang tersemat pada Samsung Galaxy A7 2018. Seperti apa yahh...?? cekidot langsung aja gan dengan nyimak infonya berikut ini.
 

Minggu lalu Samsung Galaxy A7 (2018)dijual secara pre-order dengan dibanderol seharga Rp. 4.499.000, dan siap meluncur di pasaran Indonesia. Pasti pada penasaran dong dengan apa aja sih kemampuan dari Galaxy A series yang satu ini? Coba cek di bawah ini nih gan :

Triple Kamera Samsung Galaxy A7 2018
Melihat penampakan gambar di atas udah pada ngeh dong gan, kalau smartphone ini punya empat kamera? Yes gan, empat kamera ini terdiri dari triple kamera pada kamera utama atau kamera belakang dan 1 kamera yang ada pada kamera depan. Ini pertama loh gan kalo Samsung mengusung Triple Kamera di sisi Belakang, Sensor Utama dengan pengaturan kamera belakang 24 MP (dengan apertur f/1.7), Sensor kedua adalah 8 Mp (dengan bukaan f/2.4) dengan ultra wide angle 120 derajat, dan sensor yang ketiga ketiga untuk foto bokeh (aperture  f/2.4). Lalu buat agan sista yang demen narsis, kamera depannya menggunakan 24 MP yang siap menjepret momen seru saat hangout bareng temen ataupun lagi travelling ngiderin wisata di luar negeri emoticon-Cool.
Konsep triple kamera yang diusung oleh Galaxy A7 2018 tentu jadi daya tarik utama nih gan, soalnya ini jadi yang pertama dengan  pengaturan triple kamera yang diterapkan pada smartphone Galaxy series. Lensa ultra-lebar memiliki sudut pandang 120 derajat, sudut pandang yang sama dengan mata manusia.Jadi kita bisa menangkap seluruh objek yang dilihat oleh mata kita tanpa takut kepotong, mau foto rame-rame dengan teman di dalam satu frame bukan masalah lagi.Kombinasi lensa utama dan lensa kedalaman akan memungkinkan fitur Live Focus yang memungkinkan agan sista bisa menjepret objek foto menggunakan efek bokeh. Nggak Cuma itu aja loh GanSis, fitur kamera Galaxy yang semakin umum seperti Selfie Focus, Pro Lighting Mode, AR Emoji, filter, dan fitur Scene Optimizer yang bekerja dengan cara mengidentifikasi elemen foto dan mengklasifikasikannya secara otomatis menjadi satu hingga 20 kategori, yagn kemudian mengoptimalkan secara otomatis berdasarkan kategori sehingga bakal hasilkan foto lebih terang dan dinamis.
 
Performa Berkelas
Samsung Galaxy A7 (2018) ada dua pilihan nih gan, secara spesfikasinya agan sista bisa pilih antara yang RAM 4 GB + ROM 64 GB atauRAM6 GB dan ROM 128 GB tinggal nyesuain sama kebutuhannya gan. Untuk spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2018) ditenagai dengan prosesor octa-core yang dipadukan dengan bekal RAM menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo sehingga performanya mulus bebas hambatan alias ga lag. Meskipun mungkin agan sista kerap menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan, dijamin lancar jaya deh Gan!. Layarnya sendiri mengusung layar Full HD+ Super AMOLED 6-inci dengan resolusi 1080x1220 piksel yang sudah dilindungi dengan anti gores menggunakan Corning Gorilla Glass, jadi cocok banget deh buat anak mudah jaman now apalagi yang demen nge-game pasti bakal makin mantul karena layarnya yang luas dan jernih!.

Baterai Besar dengan Teknologi Fast Charging
Pake smartphone berkapasitas baterai kecil tuh bikin nangis gan, lagi asik-asiknya foto-foto atau merekam video saat travelling, tapi tiba-tiba muncul peringatan ‘Low Batteryemoticon-Mewek. Lalu apakah Galaxy A7 bisa diajak komporomi? Aman gan, karena Samsung Galaxy A7 memiliki bekal kapasitas baterai 3.300 mAh yang bisa bertahan lama dan siap jadi temen mendokumentasikan traveling GanSis untuk eksplor destinasi favorit emoticon-Selamat

Untuk GanSis yang ngerasa fans berat dari Samsung, atau GanSis yang berencana bakal ganti hp karena hp lama rusak, Samsung Galaxy A7 2018 pilihan yang tepat nih gan! Jadi Kalau Agan Sista udah ga sabam pingin Punya Samsung Galaxy A7, merapat aja langsung ke website www.GalaxyASeries.com untuk dapetin info lebih lengkapnya.
Diubah oleh drumss 06-11-2018 07:13
4
21.1K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan