Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
5 Legenda Tinju Dunia


Olahraga tinju memang mulai tergusur dengan adanya olahraga serupa namun lebih seru yang bernama UFC. Tapi walau begitu tetap saja tinju menjadi olahraga yang dinanti banyak orang, karena tinju penuh dengan promotor yang berkualitas.



Seperti Don King yang membawahi para petinju ternama, walau namanya semakin meredup tinju tetap mempunyai fans nya tersendiri bahkan di masa lalu tinju menjadi olahraga terbaik di Amerika inilah beberapa para petinju yang sudah melegenda di dunia.

Muhammad Ali



Siapa yang tak kenal Muhammad Ali ? petinju ini mempunyai gaya yang unik terutama memutar-mutarkan tangannya dan juga berkelit pelaksana seorang penari, pukulannya dengan tangan kiri memang mempunyai daya hantam yang besar hingga Muhammad Ali menjadi legenda tinju di dunia, bahkan hingga saat ini namun sakit yang dideritanya membuat dirinya harus menderita hingga akhir hayatnya tapi seorang legenda tetaplah Legenda tidak ada yang bisa menyerupainya hingga saat ini.

Mike Tyson



Sosok petinju ini dinamakan si leher beton Mike Tyson memang banyak mengkanvaskan lawannya dengan beberapa kali pukul, hingga tak sampai ronde pertama usai.

Setiap lawannya dihabisi dengan waktu yang sangat cepat hingga ia menjadi kan dirinya salah satu legenda petinju di dunia dengan nama si leher beton. Namun sayang karir tinjunya meredup ketika kalah oleh salah satu juara kelas berat, kemudian Ia pun gantung sarung tinju dan banyak masalah setelahnya tapi Mike Tyson tetaplah dikenal sebagai salah satu legenda hidup tinju di dunia

Holyfield



Masih ingat dengan kasus di gigitnya kuping Holyfield oleh si leher beton, memang pemegang juara dunia ini yang mengkanvaskan mike tyson hingga dua kali. Kini petinju profesional yang berasal dari Amerika Serikat sudah membukukan juara dunia kategori kelas cruiser dan kelas berat, hingga diberi julukan "The Real Deal".

Holyfield adalah adik dari seorang aktor dan penari Bernard Holyfield. Ia kini dikenang sebagai legenda tinju dunia, dan belum ada yang menyamai rekornya saat ini.

George Foreman



Dengan tubuh yang besar Foreman memiliki pukulan dengan bobot yang luar biasa, beliau adalah sang legenda yang sangat hebat karena Foreman pernah memutuskan pensiun dari dunia tinju pada 1977 setelah kekalahan dari Jimmy Young, namun di tahun 1987 Foreman kembali menekuni tinju, hebatnya ia berhasil memukul KO ronde 10 juara bertahan Michael Moorer versi WBA dan IBF pada 5 Nopember 1994, bahkan hingga saat ini Foreman menjadi petinju tertua sepanjang sejarah yang berhasil menjadi juara dunia kelas berat pada umur 45 tahun.

Oscar De Lahoya



Siapa yang tak mengenal Oscar De Lahoya dengan gaya lincahnya ia berhasil menaklukkan lawannya. Namanya pun besar di kancah dunia tinju kelas profesional.

Setelah pensiun di tahun 2009 sang legenda, Oscar mendirikan Golden Boy Promotions, sebuah firma promosi petinju-petinju dunia.

emoticon-Angel

https://olahraga.kompas.com/read/2015/10/29/16050431/Lima.Petinju.dengan.Pukulan.Paling.Keras

nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan