gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Realme 2 Laku 15.000 dalam 10 Menit. Bagaimana dengan Realme 2 Pro?

Agan Sista percaya ga, kalau Realme 2 itu jadi salah satu smartphone yang paling laris? Kalo ga percaya, berarti Agan Sista kurang update sama dunia per-smartphone-an emoticon-Big GrinRealme 2 pertama kali diluncurkan di India setelah kesuksesan Realme 1 beberapa waktu lalu. Hebatnya, Realme 2 itu ga mau kalah sama ‘kakaknya’. Kalau Realme 1 itu di India bisa habis terjual hanya dalam waktu dua menit setelah dijual di Amazon India, Realme 2 ga kalah keren. Coba bayangin aja, Realme 2 bisa laku terjual total sebanyak 370.00 unit cuma dalam waktu dua minggu aja! emoticon-Wow. Luar biasa banget kan! Nah, kesuksesan Realme 2 di India ternyata juga terjadi di Indonesia. Pada 16 Oktober 2018 kemarin, Realme 2 yang dijual di Lazada tercatat bisa terjual sebanyak 15.000 unit hanya dalam waktu 10 menit aja loh.

Realme 1 sukses di India. Realme 2 sukses di India dan juga di Indonesia. Terus, nasibnya Realme 2 Pro bisa ngikutin dua pendahulunya itu ga ya kira-kira, Gan Sis? Kalo menurut ane sih bisa banget, soalnya dengan harga yang terjangkau banget, Realme 2 Pro ini berani ngasih kita spesifikasi yang luar biasa keren!


 

Layar Besar & Resolusi Tajam

Realme 2 Pro punya layar sebesar 6,3” yang bakal ngasih kenyamanan buat Agan Sista pas menggunakan smartphone ini. Ga cuma lebar, tapi resolusinya juga tajam, yaitu 1080 x 2340 pixels alias FHD! Mau ngapain aja di Realme 2 Pro udah pasti bakal enak banget, mulai main game sampe belanja online

 

Baterai Besar

Ga ada lagi yang namanya sibuk cari colokan atau ribet bawa-bawa powerbank. Kenapa? Soalnya baterai dari Realme 2 Pro ini besar, Gan Sis! Kalian bakalan dapet baterai sebesar 3.500 mAh. Jadi makin puas deh mainin si Realme 2 Pro ini tanpa khawatir sama yang namanya lowbatt.

 

Kamera Jernih

Buat yang hobi traveling atau food photography, Realme 2 Pro ini juga bisa jadi andalan kalian loh. Smartphone ini dibekali kamera 16 MP dan diafragma f/1.7. Jadi kalian bisa dapetin foto-foto yang jernih banget kalau pake Realme 2 Pro ini. Dijamin, sosial media kalian bisa makin kece kalau fotonya pake Realme 2 Pro.

 

Jadi gimana nih, Gan Sis. Kalau ngeliat spesifikasi Realme 2 Pro yang kece kayak gitu, apalagi harganya yang mulai dua jutaan aja, bakalan sukses kayak Realme 2 ga nih?

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 141 suara
Realme 2 Pro Bisa Sukses Seperti Realme 2?
Bisa Banget Gan!
44%
Susah Deh Gan..
23%
Masih Belum Tau Sih..
33%
Diubah oleh gadgetmaniac88 22-10-2018 06:19
-14
22.6K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan