CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polda Jabar Bongkar Grup Gay Bandung Beranggotakan 4.000 Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc991bc1cbfaab23a8b4569/polda-jabar-bongkar-grup-gay-bandung-beranggotakan-4000-orang

Polda Jabar Bongkar Grup Gay Bandung Beranggotakan 4.000 Orang

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 14
Quote:


takut ma patung
siapa yang berbuat, dia yang bertanggungjawab
http://ultrainvests.com/?id=232102
wanjir banyak banget
pasti TS termasuk emoticon-Ngakak (S)
serammm
astaga dragon
Gak habis pikir gw ,apa enaknya lobang pan*at ,adu pedang astaga goblok banget dah

baca

Quote:


baca gan dengan seksama , jangan mengujar kebencian gan ngeri kan ada uu ITE, secara ga langsung agan sedang menjelekan gubernur lama krna itu sejak 2015 kejadiannya dan di tangkap ketika gubernur baru sekarang. so bisa di phami kan hehee
Quote:


Jijik gan
apus apus
top, negeri semakin maju dalam hal menyimpang
wah kaum bang ipul ini hahaha, namanya keren GBI hahahahahahah
makin hari makin banyak yang beginian muncul. pemerintah mana nih, bagi ane jelas bertentangan dengan Pancasila ini.
njirr ..kaum lucknut....
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
kirin aja ke jalur gaza bersama para alay ... emoticon-Ngakak
Tinggal menggu adzab datang jika tdk segera bertaubat, yg bilang omong kosong kita tunggu aja hari jadinya.
anggota nya 4000 orang??

bisa bayangin ga pas tusbol2an panjang nguler kebelakang ngantri gitu kaya lagi main kereta2an

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yailah grup2 kaya gini di indonesia udah banyak kali, liat aja nih kalo makin sering ditangkepin dibungkam gini 5-10 tahun lagi bakal berontak bikin parade keliling monas emoticon-Big Grin
makan tuh tytyt d pnjara biar asoy emoticon-Ngakak
buset langsung dapet 4k faggot
Diubah oleh scarletz.bitch
siap2 kena tusbol
Polda Jabar Bongkar Grup Gay Bandung Beranggotakan 4.000 Orang
Halaman 4 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di