kamuhujat21Avatar border
TS
kamuhujat21
Rini Puspitawati, Korban Mobil Terjun ke Jurang Sarangan, Meninggal

Foto: Sugeng Harianto

Madiun - Rini Puspitawati, pengemudi Honda CR-V yang terjun ke jurang Sarangan meninggal dunia. Rini meninggal setelah mengalami koma dan kritis karena mengalami cedera otak dan dada.

"Iya, korban atas nama Rini meninggal sekitar pukul 10.00 WIB tadi," ujar Kabid Pelayanan RSUD dr Soedono Madiun dr Saiful saat dihubungi detikcom Sabtu (20/10/2018).

Selama dirawat, Rini belum sadarkan diri sejak kecelakaan enam hari yang lalu. Jenazah Rini kata Saiful telah dibawa ke kamar jenazah. "Protap kita itu dua jam setelah meninggal baru dibawa ke IKF (kamar jenazah)," kata Saiful.



Baca juga: Ditemukan Kondom di Mobil Rini Puspitawati, Milik Siapa?


Sementara itu dokter ICU RSUD dr Soedono Madiun Mirza Koeshardiandi, dr. Sp.An-FIPM mengungkapkan, janda cantik warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi itu belum sadarkan diri sejak kecelakaan pada Sabtu (13/10) lalu. Perempuan 26 tahun itu mengalami trauma otak.

"Jadi prinsipnya itu kalau masih belum keluar dari ruang ICU masih belum stabil dan kritis," terang Mirza.

Kondisi Rini, kata Mirza, sempat membaik di tingkat sadar otak pada Kamis (18/10) sore kemarin. Tetapi kondisi Rini masih belum sadarkan diri dan masih menggunakan alat bantu pernapasan hingga akhirnya meninggal.

Baca juga: Detik-detik Mobil Rini Puspitawati Terjun ke Jurang Sarangan


Mirza mengatakan saat itu upaya yang sudah dilakukan tim medis yakni dengan melakukan terapi suportif kepada Rini. 

Sebelum dibawa ke RSUD dr Soedono Madiun, Rini dirawat di RSUD Sayidiman Magetan. Rini di RSUD Sayidiman selama dua hari sebelum dipindahkan ke RSUD dr Soedono dengan alasan alat medis yang lebih lengkap. (iwd/iwd)
wah udah meninggal emoticon-Berduka (S)
sumber: sumber
Diubah oleh kamuhujat21 20-10-2018 08:01
2
6.8K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan