CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
D'CURHAT DC - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8bf1d4dc06bdcd7f8b4568/dcurhat-dc---part-2

D'CURHAT DC

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 287 dari 430
bray emoticon-Goyang
-4
Quote:


Bangun bel! Toko gw mau buka!emoticon-Ngakak
-3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
isinya nukon semua emoticon-DP
-3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Primenya langsung keluar!emoticon-Ngakak
-3
kesibukan aku sebagai auditor bandara mana sempat ngeklone di kaskus emoticon-Smilie
-3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Oh seperti itu bel!emoticon-Ngakak
-3
Quote:


pukik emoticon-Ngakak
masih saja kaw delusi jadi kang ikan hias tong emoticon-Ngakak
Quote:


drpd lo IQ merangkak cuma tau lamborgini sama honda jazz
-3
Quote:


mbrot nanti malam kaw ada jadwal ke vins atau gvs tidak mbrot? emoticon-Big Grin
Quote:


mana lanjutan kaw sama satpam pusat gadai indonesia yang sukak koleksi gambar girlband korea itu? emoticon-Ngakak
akuk tunggu tak ada lanjutannya emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


auditor mamak kaw emoticon-Ngakak
porter outsourching yang revisi kontrak per 3 bulan kaw bilang auditor, rusak sudah otak mu tong emoticon-Ngakak
Diubah oleh rauk.jr
Boulevard - Dan Hill emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Udah gw ongkosin suruh pulang bang!emoticon-Ngakak
D'CURHAT DC - Part 2
Diubah oleh r.a.w.k
-3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


jogging mamak kaw emoticon-Ngakak
tak usah malu kaw baru pulang kerja sebagai satpam pusat gadai kimak emoticon-Ngakak
ituk pekerjaan halal walau kelas bawah emoticon-Ngakak


selamat istirahat tong emoticon-Ngakak
pukik emoticon-Ngakak
keren beudh gw emoticon-Cool
-3
Quote:


emoticon-Ngakak
-3
Quote:


Yang penting bini gw 2 kuy!emoticon-Ngakak
-3
Quote:


gmn tonk udah digebugin lodge lo belon hari ini?
-3
Quote:


Gebetan gw juga 2 kuy! Lo gak bakalan bisa punya 1 gebetan juga!emoticon-Ngakak
-3
Halaman 287 dari 430
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di