CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sariwangi, Si Pelopor Teh Celup di Indonesia yang Berakhir Tragis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc7ca9a582b2e63698b4567/sariwangi-si-pelopor-teh-celup-di-indonesia-yang-berakhir-tragis

Sariwangi, Si Pelopor Teh Celup di Indonesia yang Berakhir Tragis

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
edan yak perusahaan gede, salah langkah dikit akibatnya pailit
Pailit akibat investasi gagal ya,klu secara rasa ane kurang terlalu suka sihemoticon-Hammer2
Kalo ane sih Jujur setahun trakhir ini menghindari produk Atau jenis2 produk ceh celup gini, ane lbh doyan yg konvensional, Krna lbh aman,,, Tp jelas ini pailit gak ada hubungannya sama sekali dengan ane 🙄
Quote:
sudah berkali-kali sy komen mirip begitu..harga beras,gula,telur dll..bahkan daging ayam itu lebih murah Masia dari indsia..dan pendapatan orang msia hampir 4 kali lipat pendapatan orang indsia..tapi tetap pada sombong ekonomi Indonesia..paling stabil,maju,se Asean dll..emang pada keracunan plonga plongo..

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Salah..orang Indonesia..bukan pemalas,,ini saya posting komen habis subuh..rumahku dekat pasar.. sudah dari jam 3 tadi ibu2 sudah gelar dagangan..jam 2 tadi mesin pencabut bulu ayam sdh gerak siapkan ayam segar ke pasar dll..jam 7 nanti mobil sdh ke kandang.. pemerintah yg gak bisa ngatur ekonomi kok rakyat di salahkan..

Padahal udah jaya bray
Quote:
Saya kurang tahu pajak di sana..kalau Malaysia itu kebetulan ada kakak sepupu saya itu ngajar di univ Sabah sana..ada lumayan orang sini ngajar di sana.. Kusus nya yg org eksakta,jadi banyak dapat cerita..biaya internet,listrik pun lebih murah..revolusi mental sana itu menjadi katanya..pak Mahathir jaman dulu mentransformasi atitude Melayu mencontoh ke attitude bangsa Jepang, kejujuran dll.. terlihat sekarang pak Mahathir terang2an jujur pada rakyatnya bicara tentang hutang negara..dll..orang Malaysia itu ras dan gen nya sama dengan indsia.. Johor, Selangor itu banyak keturunan Jawa..kalau saya tdk salah begitu kira2..

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tapi kemaren denger Klarifikasi dari Unilever,
Sariwangi bakalan tetap diproduksi sama Unilever dan Pihak Unilever sudah memutus kerjasama pada perusahaan yg pailit tersebut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
enakan teh celup yang oren menurut ane.. teh gopek juga.. but sariwangi sih membuktikan bahwa di dunia ini gak ada yang abadi emoticon-Frown
Ane sering main ke luar. btw, negara mana nih. setiap negara kan beda2. harus lebih spesifik negara mana dan perusahaan apa.
emoticon-Berduka (S)

biasa teh tubruk klo ane bre dmh emoticon-Angkat Beer
Quote:


itu namanya inflasi,tiap tahun pasti naik,pasti semua harga ikut naik,mau nggak mau yah gaji ikut naik
Quote:


Sariwangi ada teh hijaunya jg gan, beberapa hari yg lalu liat itu d mall emoticon-Cool
Quote:


liat quote ente... Dicuci otak sama pimpinan. Setuju ane
emoticon-Ngakak
ini hoax membodohi judulx.... teh saei wangi masih eksis cuma perusahaan yg dulu mempelopori nama sari wangi aja yg di pailitkan...ts ts membodohi kok berita
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga dapat suntikan dana deh,biar bisa lunas hutangnya
gara2 teh sisri
enak kopi sih emoticon-Big Grin
Quote:


Ya ampun ane bru tau. Turut berduka sariwangi emoticon-Turut Berduka
yg pailit PTnya....Ownernya tetep bisa bikin PT baru klo mau.... permainan bisnis itu mah, gimana caranya gak bayar utang
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di